SOLOPOS.COM - Sheryl Sheinafia (Instagram)

Tips kecantikan ala artis Sheryl Sheinafia salah satunya adalah olahraga.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dan artis Sheryl Sheinafia ternyata punya ritual khusus menjaga kecantikannya. Ia mengungkapkan pentingnya merawat kecantikan, tidak hanya dari luar, namun juga dari dalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perawatan kulit penting karena perempuan punya energi negatif kalau sedang stres pasti keluar jerawat,” ujar bintang film Koala Kumal itu, Selasa (27/7/2016).

“Dari dalam, olahraga rutin, makan juga dijaga tapi kalau aku bukan untuk kurus, setidaknya sehat. Makan secukupnya dan minum yang banyak,” sambungnya seperti dikutip Antara.

Salah satu “pelarian” Sheryl saat sedang emosional atau lelah adalah musik. Bukan membuat lagu baru, dia mengaku sekedar mendengarkan musik saja dapat mengembalikan mood-nya.

Sementara itu, untuk perawatan wajah, Sheryl tidak pernah membiarkan dirinya tidur dengan riasan. Dalam hal menjaga kesehatan tubuh, gadis yang menyukai pantai tersebut memilih untuk melakukan olahraga yang sederhana.

“Jenis olahraga yang bisa aku lakukan di kamar, sebelumnya aku suka lari. Kalau enggak olahraga sehari besoknya pasti sakit, jadi pasti olahraga setiap pagi,” ujar Sheryl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya