SOLOPOS.COM - Ilustrasi cat kuku atau kuteks 3D (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Tampil dengan kuku yang cantik dan berwarna-warni menunjang rasa percaya diri wanita. Oleh karenanya sebagian wanita rela merogoh kocek mereka dalam-dalam demi sekadar menghias kuku agar penampilan tampak lebih menawan. Kini ada revolusi baru di dunia kecantikan, yakni memperindah kuku dengan kuteks 3D.

Apa pula kuteks 3D itu? Dilansir Daily Mail, Jumat (24/1/2014), kuteks 3D hadir untuk memberikan alternatif baru bagi para wanita yang sudah jenuh dengan tampilan cat kuku yang monoton. Kuteks 3D tampil dengan desain yang elegan dan terlihat lebih nyata karena dibuat dalam bentuk 3D.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kuteks 3D yang sedang trendy (Dailymail.co.uk)

Kuteks 3D yang sedang trendy (Dailymail.co.uk)

Melalui tangan dingin seniman asal New York, Amerika Serikat Sarah C. Award dan Dhemerae Fort, kuteks 3D terlahir dan mampu menjawab keinginan para wanita yang menginginkan perubahan seni memperindah kuku. Pasangan seniman ini telah memamerkan hasil karya mereka yang diberi nama The Laser Girls melalui akun Tumblr mereka.

Desain inovatif yang sebelumnya hanya berupa desain komputer ini telah menjadi kenyataan yang hadir dari bahan plastik dan kuningan. Kreasi unik mereka bahkan telah dipajang pada sebuah Museum Seni Rupa dan Desain di Kota New York pada bulan ini.

Pembeli yang menginginkan produkknya dapat memesan secara khusus melalui situs shapeways.com. Kuteks 3D ini dijual dengan harga yang bervariatif antara 5 poundsterling hingga 30 pounsterling atau senilai Rp100.000 hingga Rp1 juta tergantung model dan bahan yang digunakan.

Kuteks 3D ini sangat cocok digunakan untuk acara khusus yang dapat disesuaikan dengan kostum yang tengah dipakai. Produk ini merupakan sebuah produk yang hanya bisa dipakai dalam jangka waktu pendek, karena penerapannya yang hanya ditempelkan dengan lem tipis sehingga hanya mampu bertahan selama 3 hari.

The Laser Girls kini menjadi primadona di kalangan wanita Amerika Serikat. Sarah C Award mengaku kewalahann dalam melayani pembeli yang sangat antusias memesan produknya. Tak ketinggalan, artis Amerika Serikat Emma Stone turut serta menjadi penggemar kuteks 3D ini.

Wah, siapapun wanita, pasti tertarik dengan kuteks lucu dan warna-warni ini ya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya