SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi: Untuk mendapatkan bentuk sempurna, merapikan alis ada triknya. (brightside.me.com)

Ingin merapikan alis agar berbentuk sempurna, ada triknya.

Solopos.com, SOLO — Bagi kaum Hawa, alis merupakan bagian wajah yang paling mendapat perhatian setelah bibir saat merias wajah. Namun tidak sedikit wanita bingung saat hendak merapikan alis. Padahal salah merapikan bentuk alis bisa merusak penampilan keseluruhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, bagi Anda para pemula dalam urusan menata alis, cobalah enam cara mudah berikut ini seperti dikutip dari laman brightside.me, belum lama ini:

1. Sebelum mencabut alis Anda, basahi bagian alis terlebih dahulu dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi air hangat. Hal ini untuk melunakkan kulit dan bulu alis agar lebih mudah dicabut.
2. Cabutlah alis Anda sesuai arah alis tumbuh agar tampak rapi dan mencegah iritasi kulit.
3. Jangan menggambar alis pada seluruh bagian alis jika tidak ingin alis menjadi super tebal. Lebih baik cukup menambahkan warna di bagian alis yang tidak ditumbuhi rambut secara merata serta hasilnya lebih natural.
4. Sebaiknya jangan menggunakan ujung pensil alis yang tajam ketika mulai menggambar alis. Gunakan bagian datar pensil untuk mendapatkan hasil riasan yang terlihat natural.
5. Jika rambut alis Anda sulit diatur, coba tambahkan sedikit hair spray pada sikat maskara bersih. Kemudian, aplikasikan pada alis Anda untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih rapi.
6. Jika Anda termasuk wanita sibuk dan tak punya cukup waktu untuk mengaplikasikan makeup sehari-hari, cukup merapikan alis Anda akan mendapatkan tampilan yang cantik setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya