SOLOPOS.COM - Ilustrasi bibir merah alami (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Memiliki bibir berwarna merah alami menjadi dambaan bagi setiap wanita. Oleh kerenanya berbagai cara ditempuh banyak wanita demi mendapatkan bibir yang cantik dengan warna merah alami mulai dari operasi hingga sulam bibir.

Dikutip Solopos.com, Kamis (8/5/2015), di laman Magforwomen sebenarnya ada beberapa cara alami yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bibir merah yang cantik tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan risiko efek samping. Berikut tipsnya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lidah Buaya
Salah satu cara klasik mendapatkan bibir merah muda atau pink adalah dengan gel lidah buaya. Caranya, pijat dengan lembut bibir Anda dengan gel lidah buaya secara teratur. Lidah buaya efektif mencegah bibir kering, menghilangkan kotoran, dan meringankan kulit di bibir. Kandungan antioksidan yang ada di lidah buaya dapat memudarkan warna bibir yang kehitaman dan membuatnya menjadi lebih pink alami.

Mentimun
Salah satu cara alami dalam menjaga kelembaban bibir dan mencerahkan warna alami bibir Anda adalah dengan mentimun. Caranya, pijat bibir Anda dengan potongan mentimun secara teratur dalam dua minggu dan lihatlah perbedaannya.

Minyak Zaitun dan Madu
Campuran minyak zaitun, madu, dan air lemon dapat membuat bibir Anda menjadi cerah alami. Oleskan campuran ini sebelum tidur dan ulangi selama dua minggu lamanya. Kandungan vitamin E yang ada pada minyak zaitun menjadikan bibir lebih bercahaya dan lembut.

Jus Buah Bit
Salah satu cara paling efektif mendapatkan bibir lembut dan pink alami adalah dengan mengoleskan jus buah bit. Warna merah pekat yang ada di buah bit secara bertahap dapat mengurangi warna gelap di bibir. Oleskan buah bit pada bibir Anda secara teratur dan lihat perbedaannya.

Selamat mencoba…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya