SOLOPOS.COM - Ilustrasi menggunakan krim pelembab (myskinmd.com)

Tips kecantikan memberikan Anda informasi apa saja yang perlu Anda lakukan untuk perawatan wajah di malam hari.

Solopos.com, SOLO  – Sebagai seorang wanita memiliki wajah cantik dan sehat tentu menjadi sebuah impian. Perawatan wajah setiap malam sebelum istirahat perlu Anda lakukan agar memiliki wajah seperti yang Anda inginkan. Pasalnya, malam hari adalah waktu yang tepat merawat dan memberikan nutrisi penting saat kulit beristirahat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Boldsky.com, Kamis (22/10/2015), berikut beberapa ritual perawatan wajah yang sebaiknya Anda lakukan di malam hari:

Ekspedisi Mudik 2024

Menghapus Riasan
Setelah seharian mengalami hari yang melelahkan, Anda perlu mencuci wajah segera mungkin setelah pulang ke rumah. Anda dapat menggunakan penghapus make up atau air mawar untuk menghapus make up yang menempel di wajah Anda.

Gunakan Krim Pelembab
Sebelum tidur, gunakan menggunakan pelembab yang menghidrasi kulit Anda sepanjang malam. Jadi, pelembab dapat ditambahkan di antara produk kecantikan Anda.

Aplikasikan Krim Mata
Gunakan krim mata untuk melembabkan kulit di sekitar mata Anda serta mencegah keriput di daerah sensitif. Menggunakan krim mata sebaiknya selalu Anda gunakan sebelum Anda tidur malam. Pijat dengan lembut setelah menggunakan krim mata.

Gunakan Krim Anti-Aging
Krim anti-penuaan dapat menghindarkan kulit Anda dari penuaan dini. Aplikasikan krim anti-aging sebelum Anda tidur. Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya