SOLOPOS.COM - Dokter Klinik Benning, Kristian Sanjaya, saat memberikan materi tentang pembentukan muka lonjong ala artis Korea yang dikenal dengan v-shape di Lime Coffe Shop and Lounge, Fave Hotel, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (11/7/2015).(Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Tren kecantikan ala bintang Korea kini jadi tren.

Solopos.com, SUKOHARJO-Klinik Kecantikan Benning Solo mengadakan workshop membentuk muka lonjong ala Korea yang lebih dikenal dengan v-shape, di Lime Coffe Shop and Lounge, Fave Hotel Solobaru, Sabtu (11/7/2015). Workshop ini diisi oleh dokter Klinik Benning, Kristian Sanjaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara workshop, Kristian, mengatakan bentuk muka v-shape ala artis korea memang sedang menjadi tren. Banyak masyarakat yang menginginkan wajah seperti artis Korea seperti huruf V yaitu lonjong dengan dagu panjang dan pipi tirus. Bahkan ada juga yang menginginkan kening lebar seperti para artis Korea.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Kristian, tren kecantikan tersebut sebenarnya sudah lama di Indonesia. Di Klinik Benning sendiri sudah lama melakukan sejumlah treatment untuk membentuk wajah v-shape. Namun seiring dengan berkembangnya dunia hiburan Korea, tren ini kembali booming.

“V-shape sepertinya memang sedang menjadi tren. Ini bisa dibentuk dengan beberapa treatment di Benning,” kata dia.

Lebih lanjut Kristian mengatakan Klinik Benning memiliki beberapa treatment membentuk wajah v-shape. Semua treatment di Benning dilakukan tanpa ada pembedahan, melainkan hanya dengan injeksi.

Tindakan-tindakan tersebut diantaranya Dermal Filler dengan menyuntikan Hyaluronic acide, Botox Treatment dan penanaman benang. “Bentuk muka itu berhubungan dengan otot rahang. Pembenahannya harus dengan tindakan injeksi atau operasi. Kalau yang alami tidak ada, paling yang alami lebih ke diet agar muka tidak terlihat gemuk,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya