SOLOPOS.COM - Ilustrasi krim malam (Mag For Women)

Solopos.com, SOLO – Kulit Anda memerlukan banyak nutrisi untuk mencegah kerusakan yang ditimbulkan oleh berbagai efek berbahaya, seperti sinar matahari, polusi, kotoran dan stres. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menurisi kulit serta meremajakan kulit Anda karena kulit akan beregenerasi saat malam hari sewaktu Anda tidur.

Krim malam dinilai mampu mengurangi efek buruk ketika Anda tidur di ruangan AC yang dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan rapuh. Berikut beberapa manfaat yang dapat diambil dari krim malam seperti dilansir Magforwomen, Jum’at (18/10/2013):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melembabkan Kulit

Krim malam berfungsi sebagai pelembab yang baik untuk kulit Anda, menjadikan  kulit kering terasa halus dan lentur di pagi hari. Peptida, bahan yang ditemukan di beberapa krim malam membantu memproduksi kolagen, meningkatkan kekencangan kulit dan menghaluskan kerutan yang ada pada wajah Anda. Krim malam juga menyehatkan kulit Anda.

Memperbaiki Tekstur Kulit

Krim malam dapat membantu mencegah kulit kendur yang dapat membuat Anda tampak tua, mengurangi garis-garis halus dan bintik hitam di wajah Anda akibat pengaruh buruk sinar matahari pada kulit. Manfaat lain dari menggunakan krim malam adalah setelah beberapa saat, kulit Anda akan terlihat lebih cantik bahkan penggunaan jangka panjang dapat mengurangi bintik-bintik gelap.

Mencerahkan Kulit

Krim malam dapat menjadikan kulit Anda bersinar dan membantu mencerahkan kulit kusam, serta menjadikan kulit Anda lebih bercahaya.

Memberikan Efek Menenangkan Kulit

Jika Anda terlalu lama berada diluar dalam paparan sinar matahari, di pantai atau berjalan di semak-semak, kulit Anda mungkin akan jengkel dan terasa gatal. Krim malam membantu mengatasi iritasi dan menenangkan kulit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya