SOLOPOS.COM - Ilustrasi bibir (theopenmind com)

Tips kecantikan kali ini membahas warna lipstik agar gigi terlihat putih.

Solopos.com, SOLO –– Warna lipstik memegang peranan penting dalam penampilan wanita. Pemilihan warna lipstik yang tepat bisa membuat wanita terlihat lebih cantik. Sebaliknya bila salah memilih warna lipstik bisa membuat penampilan terlihat lebih tua atau justru menakutkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu warna lipstik juga bisa berpengaruh terhadap seberapa putih warna gigi wanita. Lalu warna lipstik apa saja yang bisa membuat gigi terlihat lebih putih? Dikutip dari laman boldsky.com, Senin (2/10/2017), ada beberapa warna lipstik yang dapat membuat gigi terlihat lebih putih.

Ada pula lipstik yang bisa membuat warna gigi Anda kekuningan, tak peduli sekali pun Anda rajin menggosok dan merawat gigi Anda.

Ladies, ini dia warna lipstik yang membuat gigi Anda terlihat lebih putih yaitu warna pink cerah, pink gelap, fuschia, merah hati, magenta, dan mulberry.

Sedangkan warna lipstik yang membuat gigi terlihat berwarna kekuningan antara lain oranye, warna-warna frosty shimmer, kuning, dan cokelat. Memilih warna lipstik yang tepat merupakan keharusan. Penting juga untuk mengetahui trik mengoleskan lipstik yang benar, yaitu:

Selalu oleskan dua lapisan warna lipstik. Pertama, oleskan lapisan pertama, ratakan ke seluruh bibir lalu oleskan lapisan kedua.

Setelah selesai memakai lipstik, bubuhkan bedak tabur warna transluscent di bibir. Ini akan membuat warna lipstik Anda tahan lama.

Sebelum mengoleskan lipstik, sebaiknya lembutkan dan scrub bibir Anda. Untuk scrubbing bibir bisa dilakukan sekali sepekan, sementara melembutkan bibir harus dilakukan setiap hari.

Jangan lupa mengenakan lip liner

Jika lipstik Anda belepotan di bibir, gunakan concealer untuk menutupi lipstik yang belepotan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya