SOLOPOS.COM - Ilustrasi kesalahan berias (healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi cantik dan menarik tentu menjadi dambaan setiap wanita. Penggunaan make-up adalah salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh wanita agar penampilan terlihat lebih sempurna.

Banyak wanita mengabaikan hal-hal tertentu seputar kecantikan yang justru akan merusak penampilan mereka. Ingin tahu apa saja kesalahan tersebut? Simak ulasan yang dilansir Health me up, Kamis (19/12/2013), ini.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

 

Salah Menggunakan Shadow

Mengenakan shadow dengan warna terang atau lebih gelap dari kulit Anda adalah suatu kesalahan. Hal ini hanya akan membuat riasan lebih menonjol daripada warna alami kulit Anda. Jadi, pastikan Anda tidak membuat kesalahan dengan memastikan warnanya cocok sebelum Anda memastikan untuk membelinya.

 

Menggunakan Eye Shadow Berlebihan

Eye shadow memang dapat memberikan mata Anda terlihat indah, tapi jika Anda menggunakan terlalu banyak eye shadow hanya akan membuat kesan rumit dan merusak penampilan Anda.

 

Tak Cuci Muka Sebelum Tidur

Tidur dengan riasan make-up yang masih menempel di wajah akan menyumbat pori-pori. Pori-pori yang tertutup akan menyebabkan timbulnya jerawat dan kerusakan kulit. Untuk itulah Anda diharuskan untuk mencuci wajah secara menyeluruh untuk menghapus sisa make-up sebelum tidur malam Anda.

 

Tidak Menggunakan Foundation pada Leher

Inilah kesalahan paling sering yang dilakukan oleh wanita. Seringkali para wanita lupa untuk menggunakan foundation di leher mereka sehingga membuat leher dan wajah terlihat dengan warna berbeda. Foundation penting digunakan juga di leher agar mendapatkan warna senada dengan wajah Anda.

 

Terlalu Banyak Menggunakan Lipstik

Banyak wanita yang terlalu banyak mengoleskan tambahan lipstik dengan alasan warnanya tidak cepat memudar. Tapi ternyata cara ini hanya akan membuat bibir Anda terlihat tak rapi. Jadi, gunakanlah lipstik secukupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya