SOLOPOS.COM - Madu (care2.com)

Solopos.com, SOLO – Merokok dapat menyebabkan bibir berwarna kehitaman dan terlihat tidak segar. Bibir kehitaman itu tentu dapat menghalangi seseorang untuk tampil lebih menarik.

Jika Anda mengalami hal tersebut, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda coba untuk mengembalikan warna alami bibir Anda menjadi lebih segar dan cerah sebagaimana dikutip Solopos.com, Senin (15/9/2014) dari Boldsky.com :

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madu
Madu dapat membuat bibir menjadi lebih berwarna merah muda dan membantu melembabkan bibir. Caranya mudah, terapkan madu ke bibir Anda, dan biarkan semalaman. Oleskan madu secara teratur setiap harinya.

Buah Beet
Buah beet mentah dapat membuat bibir menjadi lebih merah alami. Cukup oleskan buah beet ke bibir dan biarkan beberapa saat. Buah beet dapat mencerahkan bibir dan membuatnya terlihat lebih merah.

Lemon
Lemon merupakan solusi mudah mencerahkan bibir yang gelap gara-gara merokok. Caranya, oleskan lemon di bibir Anda dengan lemon, lalu pijat secara perlahan. Tambahkan sedikit garam untuk membuat scrub bibir dengan tujuan menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan warna.

Lip Balm Stoberi
Menjadikan stroberi sebagai lip balm merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan kembali warna bibir alami.

Es Batu
Pijat bibir Anda menggunakan es batu. Es batu akan membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaganya agar tetap lembab.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya