SOLOPOS.COM - Bulu mata lentik (Okepress.com)

Tips kecantikan memberikan Anda bocoran untuk mendapatkan bulu mata yang terlihat lentik dan tebal.    

Solopos.com, SOLO – Memiliki bulu mata yang lentik menjadi idaman bagi setiap wanita. Bagi Anda yang terlahir tidak memiliki bulu mata yang lentik, ada beberapa cara untuk mendapatkannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Makeup Artist Yves Saint Laurent Hendra Gunawan Ginting membocorkan cara melentikkan bulu mata atas. Melentikan bulu mata bisa didapatkan dengan dua cara.

Bagi perempuan yang memiliki bulu mata tebal, lebih baik menyikat bulu mata atasnya dengan sikat maskara dari sisi dalam ke luar. Kemudian, bila ingin menebalkan di bagian ujungnya bisa mengulangi sikatannya.

“Kalau yang bulu matanya tebal, disikat pakai sikat maskara aja kayak biasa,” ujarnya, Rabu (8/7/2015).

Sedangkan, untuk pemilik bulu mata tipis bisa menggunakan teknik zig-zag. Teknik ini, katanya, akan membuat maskara memiliki efek menggumpal dan membuat kesan bulu mata lebih tebal. Bila biasanya Anda menyikat bulu mata secara lurus, kali ini, sambil digerakkan ke kiri-kanan atau sebaliknya dari pangkal ke ujung bulu mata.

Agar bulu mata bawah bisa sama lentik dan tebalnya, hadapkan sikat secara vertikal. Gunakan ujung sikat maskara untuk memperindah bulu mata bawah. Dengan demikian, Anda bisa mendapat bulu mata yang indah meskipun menggunakan maskara yang memiliki satu kuas.

“Pakai kuasnya lurus vertikal, terus diisi pakai ujungnya untuk bulu mata bawahnya,” jelasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya