SOLOPOS.COM - Minyak Kelapa (www.natures-health-foods.com)

Tips kecantikan ini terkait kegunaan minyak kelapa.

Solopos.com, SOLO – Minyak kelapa bisa digunakan untuk mempercantik diri. Bahan yang satu ternyata memiliki manfaat untuk menutrisi dan menghaluskan kulit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com, Jumat (28/8/2015) dari Health.com, minyak kelapa bisa diubah menjadi produk kecantikan. Manfaat minyak kelapa bagi kecantikan mulai dari membersihkan sampai  melembapkan kulit.

Berikut adalah manfaat minyak kelapa untuk kecantikan:

1. Masker rambut

Minyak kelapa bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Gunakan minyak kelapa setelah mencuci rambut dengan sampo. Gelung rambut dan diamkan selama lima menit sebelum dibilas.

2. Body lotion

Gunakan minyak kelapa untuk mengembalikan kelembapan kulit. Usapkan minyak kelapa pada kulit tubuh setelah mandi, dan lakukan pemijatan ringan agar minyak kelapa lebih mudah diserap tubuh.

3. Pelembap bibir

Bibir pecah-pecah bisa disembuhkan dengan menggunakan minyak kelapa. Usapkan minyak kelapa pada bibir sebelum melakukan aktivitas sehari-hari.

4. Pembersih make-up

Gunakan minyak kelapa untuk membersihkan sisa-sisa make up. Setelah menggunakan minyak kelapa, cuci wajah dengan air hangat untukn hasil maksimal.

5. Krim mata

Kulit di bawah mata merupakan bagian sensitif. Oleskan minyak kelapa di bagian bawah mata untuk menghilangkan lingkar mata hitam dan bengkak. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya