SOLOPOS.COM - Ilustrasi perubahan warna gigi (Smilestylers.net)

Tips kecantikan kali ini mengulas cara memutihkan gigi menggunakan baking soda.

Solopos.coom, SOLO — Ingin tampil cantik dengan gigi putih dalam waktu singkat? Gunakan baking soda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baking soda bisa menjadi salah satu bahan untuk memutihkan gigi Anda. Sebagaimana Solopos.com kutip dari Indiatimes, Sabtu (17/10/2015), cara memutihkan gigi dengan baking soda ini membutuhkan waktu sekitar satu bulan.

Langkah untuk memutihkan gigi dengan baking soda adalah mencampurkan setengah sendok teh baking soda dengan setengah gelas air putih.

Anda harus menyikat gigi terlebih dahulu dengan pasta gigi biasa. Setelah itu, baru celupkan sikat gigi Anda pada cairan baking soda yang sudah dicampur air. Lalu gunakan sikat tersebut untuk menggosok gigi Anda. Lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tak hanya baking soda, ada sejumlah makanan yang ternyata juga bisa menjaga gigi Anda agar senantiasa putih. Beberapan makanan tersebut adalah cokelat murni atau dark chocolate yang sama sekali tak mengandung gula. Selain itu, stroberi, jeruk beserta kulitnya, buah nanas, apel, daun basil, dan kulit pisang juga bisa menjaga gigi Anda agar tidak kuning atau tampak kotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya