SOLOPOS.COM - Ilustrasi alat Mirasmooth (Mic.com/Instagram/Markjensenplastic)

Tips kecantikan kali ini mengulas tentang alat untuk menghilangkan bulu ketiak.

Solopos.com, SOLO — Mirasmooth adalah salah satu alat baru untuk menghilangkan bulu ketiak. Manfaat lain dari alat ini, bisa mengurangi keringat berlebihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dijelaskan ahli bedah profesional Sheila Nazarian, Mirasmooth diciptakan oleh Miramar Labs, merupakan perusahaan perangkat medis di Amerika Serikat.

Ekspedisi Mudik 2024

Mirasmooth tidak hanya diperkenalkan pihak Milamar Labs sebagai alat, namun juga sebagai metode pengobatan terbaru yang disetujui US Food & Drug Administration atau Administrasi Makanan dan Obat-Obatan AS.

Sistem Mirasmooth bekerja seperti halnya alat pemanas makanan microwave. Gelombang panas inilah yang bisa merontokkan bulu ketiak, sekaligus menekan produksi keringat pada ketiak.

Menurut Nazarian, alat Mirasmooth ini bekerja secara aman, selain memang sudah mendapat perizinan dari US FDA.

“Energi gelombang mikro hanya membidik kandungan air keringat Anda, tidak ada efek samping utama pada saraf atau kelenjar getah bening,” jelas Nazarian.

“Toh, hanya ada dua persen dari total kelenjar keringat Anda berada di ketiak Anda. Masih ada banyak kelenjar di seluruh tubuh Anda yang bisa menstabilkan suhu tubuh Anda,” ujar Nazarian, sebagaimana Solopos.com kutip dari Shape, Jumat (14/8/2015).

Menurut Nazarian, sesaat setelah penggunaan alat Mirasmooth tersebut, memang akan ada kemungkinan efek samping, seperti pembengkakan, rasa tidak nyaman, benjolan, dan memar ringan pada ketiak.

Tapi, hal tersebut akan hilang dalam satu sampai tiga pekan setelah penggunaan Mirasmooth. Alat itu sendiri, sebenarnya mirip dengan alat penghilang bulu dan keringat di ketiak sebelumnya, yaitu Miradry yang diproduksi US FDA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya