SOLOPOS.COM - Ilustrasi kulit jeruk (spinarecipe.com)

Tips kecantikan kali ini mengulas tentang manfaat kulit buah untuk wajah.

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tak ingin memiliki wajah cantik berseri-seri? Nah, untuk mendapatkan kulit wajah sehat, Anda tidak perlu melakukan hal-hal aneh. Cukup dengan rutin menggunakan beberapa kulit buah tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Boldsky, Rabu (28/10/2015), kulit jeruk, pisang, pomegranate, lemon, apel, dan pepaya, bisa membantu Anda mendapatkan wajah cerah berseri. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kulit Jeruk
Kulit jeruk kaya akan vitamin C dan A yang sangat baik untuk kulit Anda. Vitamin C bisa memancarkan cahaya kulit alami Anda. Sementara itu, Vitamin A meminimalkan kemungkinan munculnya bintik-bintik hitam. Vitamin tersebut secara otomatis juga bisa menghilangkan jerawat dan menghindarkan kulit dari serangan radikal bebas.

Kulit Pisang
Kandungan antioksidan pada kulit pisang mengurangi tingkat stres pada kulit. Selain itu, kandungan tersebut bisa melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet.

Kulit Pomegranate
Antioksidan yang ada pada kulit buah pomegranate menutrisi kulit dan mengurangi keriput. Kulit buah ini juga bisa mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Kulit Lemon
Kulit lemon memiliki antibakteri dan antiinflamasi yang bisa membuang kotoran pada kulit. Kandungan citric acid bisa membuat kulit cerah.

Kulit Apel
Kulit apel mengandung polyphenols yang mencegah radikal bebas dan memperlancar regerasi sel pada kulit.

Kulit Pepaya
Kandungan alpha hydroxy bisa menutrisi kulit sehingga tampak lebih cerah. Kandungan tersebut juga bisa menghilangkan noda dan sel kulit mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya