SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang membersihkan bulu ketiak (Veet.com.hk)

Tips kecantikan hadir untuk mengulas resep penghilang bulu ketiak.

Solopos.com, SOLO — Bulu ketiak bisa menyebabkan keringat berlebih dan bau tak sedap. Untuk menghindari hal tersebut, banyak orang melakukan pelbagai cara menghilangkan bulu ketiak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu cara yang biasa digunakan orang untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencabutinya satu per satu. Ada pula yang rela rutin pergi ke salon untuk melakukan perawatan kecantikan di bagian ketiak ini.

Sebenarnya, Anda tak perlu bingung dan risau dengan kemunculan bulu ketiak yang tumbuh dengan cepat. Ada tiga resep alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat ketiak Anda mulus bebas bulu.

Ramuan alami penghilang bulu ketiak ini berbahan dasar sesuatu yang mengandung gula, dan telah digunakan para wanita di Timur Tengah selama berabad-abad.

1. Lemon dan Gula

Lemon and sugar pack (Healthtipsportal.com)

Lemon and sugar pack (Healthtipsportal.com)


Dikutip Solopos.com dari Healthtipsportal, Jumat (18/3/2016), campurlah dua sendok makan air lemon dan satu sendok makan gula. Aduk rata dan oleskan campuran tersebut pada area ketiak berbulu Anda. Lalu, basuh ketiak dengan kain basah. Lakukan treatment ini dua kali dalam sepekan. Secara perlahan-lahan, bulu ketiak Anda akan rontok dengan sendirinya secara perlahan-lahan.

 

 

 

 

 

 

2. Telur dan Tepung Jagung

Egg and corn flour pack (Healthtipsportal.com)

Egg and corn flour pack (Healthtipsportal.com)


Siapkan sebutir telur ayam dan satu sendok makan tepung jagung. Campur kedua bahan tersebut. Lalu, gunakan campuran itu untuk olesan pada ketiak. Diamkan sejenak hingga mengering, kemudian bilas ketiak dengan air.

 

 

 

3. Susu dan Kunyit

Milk and turmeric pack (Healthtipsportal.com)

Milk and turmeric pack (Healthtipsportal.com)


Campur dua sendok makan susu dan sedikit kunyit. Oleskan campuran itu pada ketiak. Diamkan sebentar, lalu bilas dengan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya