SOLOPOS.COM - Reza Rahadian sebagai Satrio di Kapan Kawin (legacypictures.com)

Aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian membeberkan rahasia suksesnya.

Solopos.com, JAKARTA – Hampir setiap film yang dibintangi Reza Rahadian selalu sukses. Pria 30 tahun tersebut kini menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Di balik kesuksesan kariernya, ia membocorkan beberapa tips.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pengalaman pribadinya, pemain film Habibie & Ainun tersebut memberitahukan empat tips meraih sukses:

Ekspedisi Mudik 2024

1. Cari tahu apa yang kita mau
Reza merasa mencari tahu apa yang kita mau adalah hal yang paling penting. “Caranya bagaimana? Cari tahu dulu apa yang tidak kita tidak mau, nanti akan mengerucut jadi apa yang kita mau,” kata Reza di Jakarta, Rabu (23/8/2017), seperti dilansir Antara.

2. Fokus
Setelah tahu apa yang dimau, fokus diperlukan untuk mencapai hal tersebut. “Fokus terhadap bagaimana caranya mencapai apa yang kita mau, karena jalannya banyak sekali, pilihannya ada pada kita,” ujar pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy tersebut.

3. Kerja keras
Selanjutnya, kerja keras, menjadi Reza, menjadi kunci utama kesuksesan. “Kerja keras dan bekerja lebih keras lagi dari apa yang kita pikir kita sudah kerjakan. Jadi, jangan pernah setop,” sambung Reza.

4. Tidak berhenti belajar
Terakhir, yang paling terdengar klise, dan yang sangat penting bagi Reza adalah tidak pernah berhenti belajar. “Saya setiap stage apa pun itu, saya merasa bahwa sampai usia saya kemarin 29 tahun, tahun lalu itu, saya masih punya keinginan besar untuk sekolah lagi, dan saya mengambil program. Jadi belajar lagi,” ujar Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya