SOLOPOS.COM - Ilustrasi langkah sukses berusaha (futurelmt.com)

Tips karier menginspirasi Anda menjadi orang yang lebih sukses.

Solopos.com, SOLO – Menjadi orang sukses tentu impian semua orang. Namun, tahukan Anda orang sukses tidak pernah mengatakan hal-hal tertentu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com, Rabu (12/8/2015) dari Businessinsider.com, orang dari kalangan menengah ke atas memiliki cara tersendiri untuk bersikap. Mereka percaya bahwa semua hal adalah mungkin, termasuk menjadi orang sukses dan memiliki banyak uang.

Ekspedisi Mudik 2024

Orang sukses memiliki prinsip yang mereka pegang teguh hingga mencapai apa yang mereka inginkan. Mereka tidak pernah mengatakan hal-hal yang bisa merontokkan prinsip hidup sukses mereka.

Berikut adalah kata-kata yang tidak pernah diucapkan orang sukses:

Saya Tidak Bisa Mewujudkan Ide
Banyak pengusaha dan investor percaya ide mereka membutuhkan dana yang terlalu besar untuk bisa diwujudkan. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Orang sukses akan menggunakan dana dari orang lain untuk mewujudkan idenya. Masalah sebenarnya terdapat pada keyakinan diri apakah ide tersebut pantas diperjuangkan atau tidak.

Saya Tidak Ditakdirkan Kaya
Ada kepercayaan di masyarakat bahwa hidup sederhana adalah sebuah takdir. Hal tersebut tidak berlaku pada orang sukses. Orang sukses akan mengejar impian mereka hingga hidup berkecukupan. Mereka percaya bahwa usaha keras akan mendapatkan imbalan yang setimpal.

Saya Akan Kehilangan Semua
Takut akan kehilangan merupakan penghambat seseorang untuk maju. Orang sukses akan mengambil risiko tersebut dengan keyakinan bahwa mereka mampu melipatgandakan keuntungan dari kehilangan yang tidak seberapa.

Saya Benci Pekerjaan yang Saya Lakoni
Orang sukses akan melakoni pekerjaan mereka dengan penuh gairah dan semangat. Mereka paham bahwa gairah dan semangat mereka itulah yang akan mengantarkan mereka pada kesuksesan. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya