SOLOPOS.COM - Ilustrasi wirausahawan sukses (realuniguide.com)

Tips karier memberikan Anda informasi yang menjadi penghambat kesuksesan.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang memiliki target dalam meraih kesuksesan atau berkarier. Namun, sudahkan Anda berhasil mencapai target tersebut setelah berusaha dalam waktu lama?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com, Senin (24/8/2015) dari Mindbodygreen.com, banyak orang menyerah sebelum mencapai mimpi karier mereka. Hal tersebut dikarenakan perjalanan karier mereka memakan waktu terlalu lama dan menghabiskan tenaga.

Berikut tiga hal yang menjadi penyebab utama seseorang sulit mencapai target kesuksesan:

Rasa Takut
Rasa takut menjadi penyebab utama seseorang gagal dalam menggapai impian. Mental yang tidak siap untuk menerima risiko dalam berkarier akan menghambat keberhasilan seseorang.

Cobalah untuk menanamkan dalam dalam pikiran Anda bahwa rasa takut adalah hal yang wajar, namun Anda harus berhasil melampauinya.

Mencari Jalan Aman
Memilih jalan karier yang aman memang mudah, tapi hal tersebut tidak akan bisa mewujudkan mimpi Anda. Tidak ada yang salah dalam mengambil jalur yang aman. Namun, jalur aman tersebut tidak akan membantu Anda dalam mengembangkan potensi dan kemampuan diri dalam berkarier.

Target Belum Jelas
Bagaimana mungkin Anda mencapai target karier apabila target tersebut masih belum jelas? Cobalah untuk menggali kembali target karier Anda dan sertakan alasan yang kuat kenapa Anda harus berhasil mencapainya. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya