SOLOPOS.COM - Ilustrasi (health32.com)

Tips karier kali ini mengulas tentang hal yang bisa membuat karier seseorang mandeg.

Solopos.com, SOLO — Setiap kesuksesan pasti melewati pelbagai tahapan usaha dan kerja keras. Sayangnya, sebagian orang merasa cepat puas ketika baru di tahap awal karier. Akibatnya, sebagian orang ini tidak mengalami perkembangan dalam pekerjaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait dengan itu, ada tiga hal yang membuat karier seseorang berhenti di posisi itu-itu saja. Salah satunya adalah takut meninggalkan zona nyaman.

Ekspedisi Mudik 2024

Betah di Comfort Zone

Satu hal yang harus dilakukan jika ingin sukses adalah keluar dari zona nyaman. Jangan takut susah atau terintimidasi jika keluar dari zona nyaman. Cobalah hal baru untuk memperluas wawasan.

Tidak Meminta Saran

Orang yang sudah berhasil selalu meminta saran kepada orang-orang yang merasakan kesuksesan terlebih dulu. Berdiskusi tentang ide-ide menarik bersama orang-orang yang sukses di bidangnya merupakan hal penting, terutama untuk mencari masukan.

Berkumpul dengan Orang-Orang Negatif

Jika Anda ingin sukses bergabunglah dengan orang-orang optimis. Berada di antara orang-orang negatif kemungkinan besar akan menurunkan motivasi Anda. Demikian dikutip Okezone dari Allwomenstalk, Sabtu (11/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya