SOLOPOS.COM - Periksa Kecepatan Internet di Chrome (Okezone)

Tips Internet kali ini tentang cara memeriksa kecepatan di Chrome.

Solopos.com, SOLOBrowsing dengan kecepatan Internet yang lambat bagi sebagian pengguna sangat menyebalkan. Bagi Anda yang penasaran dengan kecepatan internet ketika berselancar, lakukan hal ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Betanews, Jumat (29/7/2016 bagi Anda pengguna setia peramban Chrome, Anda dapat memasang ekstensi Speedtest. Ekstensi ini memungkinkan pengujian kecepatan koneksi Internet Anda.

Ketika sudah dipasang, Anda hanya perlu mengklik ikon Speedtest yang berada di sisi kanan. Selanjutnya, Anda hanya perlu menekan tombol Go. Setelahnya, Speedtest akan melaporkan koneksi ping, serta kecepatan upload dan download.

Speedtest juga dapat menyimpan hasil pengujian secara online dan membagikan hasil tersebut di Twitter dan Facebook. Fitur ini dapat digunakan untuk membagikan hasil pengujian di media sosial Anda. Ekstensi ini tersedia gratis di toko aplikasi Chrome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya