SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA- Hubungan pasangan suami istri (Pasutri) salah satunya ditentukan oleh hubungan di ranjang. Hubungan suami istri di ranjang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun dalam beberapa kasus, ada pula kejadian yang justru memalukan dan akhirnya merusak sesi bercinta itu.

Berikut ini adalah enam hal paling memalukan yang bisa terjadi saat bercinta sebagaimana dikuti[ Magforwomen.com, Jumat (9/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sendawa dan Kentut

Anda memberikan ciuman pada pasangan, tapi tiba-tiba keluar sendawa. Momen romantis pun bisa langsung menguap begitu saja.

Sama halnya dengan kentut. Bunyi kentut, apalagi jika ditambah bau tidak sedap, bisa membuat sesi bercinta Anda jadi berubah total.

Salah Sebut Nama

Jika ini terjadi, tidak hanya momen romantis Anda yang bisa hilang, tapi pertengkaran dengan pasangan pun tak terelakkan.

Salah menyebut nama saat bercinta mungkin jarang terjadi, namun bukan tidak mungkin. Jadi berhati-hatilah dengan lidah Anda. Jangan sampai hubungan pernikahan Anda jadi rusak, hanya karena salah sebut nama saat bercinta.

Buang Air Kecil

Tiba-tiba saja di tengah sesi bercinta, Anda ingin buang air kecil. Hal ini juga bisa merusak mood bercinta pasangan.

Supaya hal ini tidak mengganggu momen bercinta Anda, pastikan Anda sudah buang air kecil duluan sebelum naik ke atas tempat tidur.

Tidur

Hal ini juga sangat mungkin terjadi. Misalnya saja, Anda melakukan sesi bercinta berulang kali dengan pasangan, yang akhirnya membuat Anda pingsan.

Ada lagi kasus lainnya, yaitu tidur di tengah-tengah sesi bercinta. Ini bisa terjadi karena, misalnya, Anda sudah terlalu lelah bekerja di kantor atau kurang tidur.

Akibatnya, Anda tidak maksimal saat bercinta dan malah tertidur di tengah-tengahnya.

Dikejutkan Orang Lain

Kejadian ini bukan hanya memalukan tapi juga tidak mengenakkan. Bayangkan saja ketika di tengah sesi bercinta, ada orang tiba-tiba masuk ke kamar Anda dan pasangan. Bisa anak Anda, orangtua, atau bahkan kerabat dekat lainnya.

Untuk menghindari kejadian ini, pastikan Anda selalu mengunci pintu kamar sebelum memulai sesi bercinta dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya