SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA—Banyak cara dilakukan pasangan suami istri mendapat kepuasaan di ranjang. Salah satunya memilih waktu yang tepat untuk bercinta.

Dengan pemilihan waktu yang tepat dan lokasi yang tepat, niscaya aktivitas di ranjang suami dan istri akan lebih menyenangkan dan berkualitas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut 7 waktu yang tepat untuk bercinta versi womansday.com:

Sebelum Datang Bulan

Ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Namun saat yang tepat untuk berhubungan adalah saat istri  menjelang masa datang bulan.

Hal tersebut, karena hormon dalam tubuh perempuan tengah bekerja sangat keras, sehingga membuatnya bisa lebih mudah mencapai kepuasan.

Saat Liburan

Hubungan pasutri saat liburan akan lebih menyenangkan dan santai, karena tidak ada pikiran dan deadline yang menanti. Sehingga Anda berdua lebih relaks menjalaninya tanpa harus merasa terburu-buru

Pagi Hari

Sudah umum diketahui jika pagi hari pria mengalami ereksi sehingga proses hubungan pasutri juga akan lebih mudah dilakukan, dan tubuh Anda dan pasangan sudah segar setelah tidur seharian

Saat Stres

Ketika stres dan rasa sakit menyerang, cobalah berhubungan pasutri niscaya hal tersebut akan berkurang. Karena aktivitas di ranjang bisa melepaskan hormon stres dalam diri seseorang.

Usai Olahraga

Bagi mereka yang ingin diet tapi sulit menurunkan berat badan meski sudah olahraga cukup, maka cobalah rutin berhubungan pasutri. Sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak.

Sepulang Kerja

Jika Anda tidak punya waktu di akhir pekan atau setiap malam untuk bercinta dengan pasangan. Sempatkanlah satu malam sepulang kerja untuk merealisasikannya. Caranya, mandilah dengan air hangat dan putarlah lagu lembut yang bisa menenangkan.

Tengah Malam

Untuk lebih membuat variasi dalam hubungan Anda, cobalah waktu yang tidak biasa. Setel alarm Anda pada pukul 03.00 WIB dan mulailah menggodanya. Meski dihadang kantuk, namun spontanitas itu akan membuat diri Anda lebih berhasrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya