SOLOPOS.COM - Ilustrasi berhubungan suami istri (sheknows.com)

Solopos.com, SOLO – Hubungan pasangan suami istri (pasutri) di ranjang menjadi salah satu penentu keharmonisan rumah tangga. Banyak cara yang dilakukan pasutri untuk menciptakan hubungan yang berkualitas.

Salah satu upaya yang dilakukan bagaimana membuat suami betah bermain di ranjang.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Pakar Relationship dan penulis buku  The Secret Psychology of How We Fall in Love, sebagaimana ditulis Ghiboo.com menyebutkan bermain-main dengan maskulinitas pria maka menyebabkan hubunga ranjang tetap awet tahan lama.

Caranya yakni dengan menyentuh dada suami. Menempatkan tangan di bagian dada pria, katanya, bisa membuat pria lebh bersemangat.

Hello Beautiful menulis dan dikutip Detikhealth mengatakan rata-rata pria membutuhkan waktu dua menit untuk mencapai pucak hubungan Pasutri. Sementara wanita membutuhkan waku 10-20 menit. Hasil studi yang dilakukan dr Alfred Kinsey mengatakan perbedaan waktu itu menjadi salah satu “upaya” untuk menciptakan agar kedua belah pihak mencapai klimaks bersamaan.

Ini cara-cara yang bisa dilakukan suami untuk betah di ranjang lebih lama.

1. Pemanasan
Seperti halnya lari maraton, hubungan pasutri juga butuh pemanasan yang bisa membuat Anda lebih kuat di ranjang. Dengan kata lain, cara instan tidak akan memberi hasil yang maksimal. Sebab, pemanasan sebelum mencapai klimaks bisa membuat Anda lebih nyaman, tenang, dan bergairah untuk jangka waktu cukup panjang selama bercinta.

2. Kegel
Tak perlu repot ke gym untuk menambah performa hubungan pasutri. Cukup lakukan latihan kegel saat waktu luang misalnya di belakang kemudi, toilet atau bahkan meja kerja. Lakukan posisi seperti menahan rasa ingin buang air kecil selama sepuluh detik lalu lepaskan. Lakukan latihan ini sepuluh sampai 15 kali.

3. Metode Mulai dan Berhenti
Cara ini dilakukan secara solo alias bermain sendiri. Latihan ini untuk mengontrol tingkat gairah sehingga di ranjang Anda tidak terlalu mudah mengalami puncak.
4. Ubah Gaya
Carilah tempat yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jika memang ada gaya dalam hubungan ranjang yang tak disetujui kedua belah pihak, katakanlah. Tak perlu repot mencari tempat yang romantis dan menggairahkan. Coba saja kurangi posisi-posisi yang dianggap terlalu mempercepat puncak dan lakukan gerakan lambat agar bisa mencapai puncak bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya