SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA-– Hubungan pasangan suami istri (pasutri) harmonis salah satunya ditentukan di ranjang. Kadang seorang wanita ingin terlihat seksi di depan pasangan saat bercinta? Para wanita, cobalah beberapa tips berikut sebagaimana dikutip Youqueen.com.

1. Mandi

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Selalu mandi sebelum bercinta dengan pasangan, karena hal ini bisa membuat Anda merasa segar dan secara tak langsung membuat Anda lebih percaya diri.

2. Penerangan Redup

Buat penerangan di kamar tidur Anda lebih redup dari biasanya. Cara ini akan membuat suasana lebih romantis dan meningkatkan mood untuk bercinta.

3. Tak Makeup

Anda mungkin sering melihat film yang menampilkan adegan seks, di mana para wanitanya terlihat cantik dan memiliki riasan wajah sempurna. Namun jangan tiru hal ini. Tetaplah tampil natural, pasangan pun akan lebih suka Anda yang tampil ‘polos’.

4. Pakai Baby oil atau Lotion

Kulit yang tampak sehat bercahaya bisa membuat Anda terlihat seksi. Karena itu, setelah mandi oleskan baby oil, minyak zaitun, atau lotion pada kulit Anda. Kulit lembut Anda pasti akan disukai pasangan.

5. Lingerie Seksi

Jangan abaikan pemilihan pakaian dalam atau lingerie Anda. Pilih lingerie seksi, misalnya yang dihiasi renda. Tak ada salahnya juga bertanya pada pasangan tentang model lingerie apa yang dianggap seksi olehnya. Sesekali memuaskan fantasi pasangan, tak ada salahnya, kan?

6. Percaya Diri

Terakhir dan tak kalah penting, Anda harus merasa percaya diri dan merasa bahwa diri Anda seksi, setidaknya di mata pasangan. Kepercayaan diri Anda secara langsung akan membuat Anda terlihat seksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya