SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebiri kimia pada pria (JIBI/Dok)

Solopos.com, JAKARTA— Jenuh dengan hubungan pasutri yang itu-itu saja? Ada baikanya Anda melakukan olahraga ini. Dalam melakukan aktivitas hubungan seksual, diperlukan otot dan tenaga yang secara normal tidak digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Karenanya, hubungan ranjang tidak akan maksimal jika kondisi tubuh sedang drop.

Karenanya tubuh harus terlatih dengan baik agar performa dapat meningkat. Hal yang paling tidak diingkan saat bercinta adalah merasa lelah atau kehilangan stamina. Umumnya, mereka yang tidak berstamina fit sering mengeluhkan tidak bisa mencapai kepuasan maksimal karena kurang bertenaga.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Untuk menghindari hal itu, dilansir dari Mens Health, terdapat beberapa jenis latihan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan seksual.

Push up

Posisi misionari (pria di atas) merupakan posisi yang pasti pernah dilakukan setiap pasangan. Posisi yang membuat Anda dan pasangan semakin intim ini membutuhkan kekuatan otot lengan dan pundak. Melakukan gerakan push up secara rutin sangat dianjurkan untuk melatih kekuatan otot tersebut.

Angkat Beban

Saat bercinta, terkadang Anda perlu menahan beban tubuh pasangan. Karena itu Anda perlu fokus pada latihan otot paha serta otot tangan. Selain melatih kardiovaskular, lakukan latihan angkat beban.

Latihan Pernafasan

Tentu saja Anda perlu memliki kondisi jantung dan paru yang sehat. Untuk mendapatkannya, lakukan olahraga aerobik seperti berlari, bersepeda, berenang, dan masih banyak lagi. Latihan ini akan membuat Anda tak mudah loyo.

Sit up

Sebuah studi menyebutkan, menguatkan otot dasar panggul (otot di sekitar bawah alat vita dan panggul) sangat membantu mengurangi gangguan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Makin kuat otot bagian ini, makin bagus efeknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya