SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA- Hubungan ranjang yang hebat antara pasangan suami istri (pasutri) bisa menjadi kunci keharmonisan rumah tangga.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, keintiman antara suami istri bisa merenggang dan kesenangan di dalam kamar tidur pun berkurang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mendapatkan kehidupan keintiman yang sehat dalam pernikahan, coba tiga cara berikut ini seperti dilansir laman YouQueen sebagaimana ditulis JIBI/Kabar24.

Sentuhan Hangat
Kadang Anda dan pasangan berada dalam satu titik di mana Anda melupakan hal-hal kecil, seperti sebuah sentuhan hangat.

Jangan mengabaikan kegiatan yang sering dinilai sederhana ini. Ciuman hangat di pagi hari, pelukan hangat seusai pulang kantor, atau belaian lembut bisa menjadi cara mudah untuk menjaga romantisme di antara kalian berdua.

Sentuhan merupakan sebuah penegasan bahwa Anda dan pasangan masih merasa saling tertarik.

Sesi Bercumbu

Setelah lama menikah, Anda dan pasangan menjadi lebih sering mengambil jalan pintas. Anda cenderung memilih langsung ke menu utama dan melupakan pemanasan atau sesi bercumbu.

Padahal, kehidupan intim dalam pernikahan tidak harus melulu berada di kamar tidur. Sesekali cobalah bercumbu di luar kamar tidur dan rasakan sensasi yang berbeda.

Beri Pijatan

Apabila Anda sedang merasa lelah atau stres, maka pijatan lembut bisa menjadi pelepas ketegangan Anda.

Cobalah saling memberi pijatan lembut dengan pasangan. Ini merupakan satu cara untuk menikmati waktu berkualitas dengan si dia.

Anda bisa bercerita tentang apa yang menjadi pikiran Anda dan begitu pula sebaliknya. Pijatan lembut dan mesra ini tak hanya bisa mengendurkan otot yang tegang, tapi juga bisa memperlancar aliran darah dan membuat Anda lebih rileks.

Nilai plus lainnya, kedekatan emosi Anda dengan pasangan pun bisa bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya