SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA--Kepuasan hubungan intim suami istri menjadi hal yang diidamkan. Setelah menikmati hubungan intim bersama pasangan, jangan lantas jatuh tertidur. Sebenarnya ada beberapa hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan usai bercinta, berikut ini di antaranya sebagaimana dikutip Magforwomen.

Pijatan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesudah bercinta, cobalah mulai sesi saling memijat bersama pasangan. Anda dan si dia bisa bergantian melakukannya. Cara ini tak hanya membuat tubuh rileks, tapi juga makin mendekatkan diri Anda dengannya.

Mandi Bersama

Salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa Anda nikmati bersama pasangan usai bercinta adalah mandi bersama. Siapkan bath tub dan beri sabun dengan wangi lembut, seperti lavender atau mawar. Namun jika tidak ada bath tub, mandi dengan shower pun tetap menyenangkan. Siapa tahu sesi mandi bersama malah berlanjut jadi sesi bercinta lagi.

Bicara

Usai bercinta, suasana Anda dan pasangan biasanya akan lebih rileks. Inilah saatnya Anda bicara dari hati ke hati dengannya. Ungkapkan perasaan Anda, beri dia pujian, dan jangan lupa tunjukkan betapa Anda menyayangi pasangan.

Makan Bersama

Setelah bercinta, Anda mungkin tidak menyadarinya tapi biasanya Anda dan pasangan akan merasa lapar. Coba pilih camilan seperti cokelat dan makanan pencuci mulut lainnya, kemudian nikmati bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya