SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan intim yang dahsyat diinginkan banyak pasangan suami-istri (pasutri). Tanpa kita sadari kadang kesalahan kecil bisa membuat aktivitas di ranjang ini justru tak seperti yang diharapkan.

Ilustrasi hubungan intim

Ilustrasi hubungan intim (Dok/JIBI/Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi kaum wanita atau para istri misalnya. Cukup banyak ditemui kasus wanita melakukan kesalahan-kesalahan, yang meski kecil, bisa merusak suasana bercinta Anda dengan pasangan.

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat bercinta, menurut Dr. Jane Greener, pakar seks dan terapis keluarga, seperti dikutip laman Galtime.

Lihat: Pakaian Nyaman

Pakaian Nyaman

Piyama atau baju kaus memang nyaman dipakai, tapi sejujurnya tidak sedap dipandang oleh pasangan. Jika Anda ingin menghangatkan suasana bercinta Anda, maka cobalah kenakan busana yang seksi.

Beli sepasang lingerie mahal pun tak masalah. Anggap saja sebagai investasi untuk menghangatkan cinta Anda dengan pasangan.

Lihat: Tidak Berani Inisiatif

Tidak Berani Inisiatif

Jangan takut untuk memulai duluan, karena kadang pria ingin Anda yang berinisiatif duluan. Jangan membiasakan diri untuk selalu menunggu pasangan untuk bercinta.

Jika Anda menginginkannya, maka katakan saja. Melakukan sesuatu yang berbeda sesekali bisa membuat pengalaman bercinta Anda lebih seru dan tidak monoton.

Lihat: Kritikan

Kritikan

Tanpa Anda sadari, Anda sering memberi kritik pada pasangan. Bisa mengenai apa saja, mulai dari hal yang tidak Anda suka, apa yang mengganggu bagi Anda, dan sebagainya.

Maksud Anda mungkin baik, yaitu agar Anda dan pasangan bisa sama-sama nyaman. Tapi utarakan dengan baik, karena kritikan yang terlalu pedas bisa merusak suasana bercinta Anda dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya