SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, JAKARTA- Bagi pasangan suami istri (Pasutri) momen hubungan intim menjadi momen penting untuk menjalin hubungan harmonis. Namun, tak selamanya pasutri bisa mendapatkan sesi bercinta yang menyenangkan dan lebih lama. Jika Anda menginginkan hubungan seks yang lebih tahan lama bersama pasangan, cobalah beberapa cara berikut ini sebagaimana dikutip Wikihow/Youqueen:

Foreplay

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agar sesi bercinta Anda lebih tahan lama, maka jangan lupakan foreplay alias pemanasan sebelum berhubungan seks. Berikan ciuman penuh gairah dan pijatan lembut pada pasangan.

Pria cenderung terlalu bersemangat saat foreplay dan tak sabar ingin masuk ke ‘menu utama’. Karena itu, Anda harus bisa tarik-ulur dalam hal ini.

Begitu Anda dan pasangan mulai bergairah, jauhkan diri beberapa saat baru kemudian lanjutkan foreplay. Cara tarik-ulur dalam foreplay juga berfungsi mempertahankan durasi hubungan seks Anda.

Wanita Pegang Kontrol

Pria cenderung mencapai orgasme lebih dulu ketimbang pria. Karena itu jika Anda menginginkan sesi bercinta lebih lama, biarkan wanita yang memegang kontrol.

Berikan pasangan Anda kebebasan dalam memilih posisi yang dinikmatinya. Namun setelah beberapa saat, Anda bisa bergantian mengambil kontrol permainan bercinta. Dengan begitu sesi hubungan intim Anda pun tak akan terasa membosankan, karena dua pihak sama-sama punya peran.

Berikan Pengalihan

Saat sedang berhubungan seks, lihatlah tanda-tanda pasangan yang mulai bergairah tinggi. Tarik diri dan berikan pengalihan, misalnya dengan mencium lembut.

Dengan pengalihan, Anda bisa menurunkan suhu tubuh sesaat sebelum akhirnya kembali bercinta. Jangan lupa atur napas dan lakukan semuanya secara perlahan-lahan, agar Anda pun bisa menikmati sesi bercinta lebih lama. (Wikihow/Youqueen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya