SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan (Hufftingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO –  Hubungan intim suami istri merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi pasutri. Beberapa pria dan wanita telah lama mempercayai mengonsumsi makanan tertentu dapat meningkatkan energi serta memberikan efek positif ketika bercinta.

Berikut beberapa makanan yang sebaiknya Anda konsumsi sebelum bercinta yang patut Anda coba seperti diungkap Magforwomen, Senin (13/1/2014):

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kayu Manis dan Cabai

Kayu manis dan cabai merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual Anda. Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung cabai dan kayu manis sebelum bercinta untuk mendapatkan hubungan seks yang lebih menyenangkan.

Makanan Laut

Tiram dan makanan laut lainnya mengandung dua bahan kimia yakni NMDA (N-methyl D-aspartat) dan asam D-aspartat. Kedua kandungan tersebut dapat membantu pelepasan testosteron dan esterogen dalam tubuh. Pilihlan menu makanan laut ini sebelum bercinta dengan pasangan.

Pisang

Pisang merupakan makanan yang bagus untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Pisang yang dipanggang beserta kulitnya ternyata memiliki sifat aftrodisiak yang dapat meningkatkan kenikmatan dalam sesi bercinta Anda.

Alpukat

Buah berwarna hijau ini tak hanya memiliki rasa yang nikmat, namun juga kaya dengan atioksidan dan vitamin yang dapat membantu dalam produksi hormone seks. Suku Aztec pada zaman dahulu bahkan menyebut pohon alpukat dengan nama testis.

Almond

Khasiat kacang almond dipercaya dapat menghidupkan kembali kehidupan seksual pria dan wanita yang telah tak bergairah. Almond juga dikatakan sebagai rahasia kehidupan seks ratu Cleopatra. Ia menggunakan ramuan dari almond, madu dan susu untuk memberikan energi dan meningkatkan gairah seksualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya