SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan seks (Mag For Women)

Solopos.com, SOLO – Seks bukanlah suatu tindakan yang kita lakukan semata-mata untuk tujuan kesenangan atau prokreasi. Ada begitu banyak alasan mengapa kita melakukan hubungan seks dan masih ada begitu banyak hal yang kita tidak tahu tentang seks.

Berikut adalah beberapa hal tentang seks yang kita tidak tahu, fakta-fakta yang akan mengejutkan kita, membuat kita tertawa dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan lama yang belum terjawab seperti dilansir Magforwomen, Sabtu (19/10/2013):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian Wanita Mengalami Pendarahan

Sebagian wanita terkejut saat merasa menstruasi datang lebih awal. Perdarahan yang terjadi seusai melakukan hubungan seksual ini terjadi karena kondisi yang disebut perdarahan pascacoital.

Pendarahan ini merupakan infeksi pada serviks atau polip. Ini bukan sesuatu yang membahayakan, tetapi selalu dianjurkan untuk periksa ke dokter kandungan Anda.

Orgasme Itu Mudah

Ada begitu banyak cara yang dilakukan wanita untuk bisa mencapai orgasme dan orgasme menjadi suatu keharusan dalam berhubungan seksual.

Tak perlu merasa pusing karena sedikit gesekan dan menyentuh di daerah yang tepat dapat membuat orgasme Anda lebih mudah.

Beberapa wanita bahkan mengalami orgasme setelah sesi ciuman penuh gairah.

Tidak Terikat Usia

Keinginan untuk melakukan hubungan seks tidak selalu berkurang sesuai dengan usia.

Ada sejumlah orang yang menikmati berhubungan seks dan memiliki kehidupan seks yang hebat ketika mereka semakin tua.

Semen Baik Untuk Anda

Semen atau cairan bening yang keluar alat reproduksi pria mengandung Zink dan Kalsium yang dapat membantu mencegah kerusakan gigi. Namun, bukan berarti Anda menelannya setiap hari.

Kesalahpahaman Mengenai Anal Seks

Beberapa orang melakukan penetrasi di dubur beranggapan itu menyimpang padahal itu tak selalu benar bukan berarti mereka memiliki kecenderungan homseksual. Namun itu hanyalah sebuah permainan yang terkadang ingin dimainkan. Posisi menungging dapat membuat orgasme lebih intens, hal inilah yang mungkin disukai pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya