SOLOPOS.COM - Ilustrasi Asmara di Kantor (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTAWiting Tresno Jalaran Saka Kulina, atau bila diartikan cinta tumbuh karena terbiasa memang ada benarnya. Interaksi dengan rekan kerja lama kelamaan juga bisa menimbulkan cinta.

Sebagian besar waktu dihabiskan di kantor, berinteraksi, bertemu tak dipungkiri benih-benih cinta pun tumbuh. Namun apakah benar rekan kerja jatuh cinta kepada Anda. Berikut lima tanda rekan kerja Anda benar-benar menyukai Anda sebagaimana dikutip Magforwomen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Tatapan Mata

Matanya akan sering tertuju pada Anda. Dia dapat menahan itu sedikit lebih lama dari biasanya. Kontak mata sangat penting dalam sebuah hubungan profesional. Tetapi akan ada perbedaan setiap kali ia memandang Anda. Jika dia pemalu, ia mungkin akan diam-diam memandangi Anda dari jauh.

2. Berusaha Dekat 

Bahkan setelah Anda sudah menjelaskan sesuatu terkait pekerjaan kepadanya, ia akan pastikan untuk berada di meja Anda dan berbicara dengan Anda secara langsung pada topik yang sama lagi.

Ini tampaknya akan terjadi tidak sesekali saja, tetapi sering. Ketika ia tidak dapat menemukan topik pembicaraan apapun, ia akan mencoba mencari pembahasan yang mungkin terkesan tidak penting. Jangan heran jika Anda akan sering bertemu dengannya di setiap tempat-tempat yang Anda sering kunjungi.

3. Bicara Soal Pribadi 

Tanda lainnya adalah dia akan menggali ke dalam kehidupan pribadi Anda. Dia akan bertanya tentang pasangan atau pacar. Jika Anda berada dalam hubungan mungkin dia akan pelan-pelan mundur. Tetapi jika Anda tidak terlibat hubungan dengan siapapun, maka dia akan siap untuk mencari cara bisa lebih dekat dengan Anda.

4. Sikap Berbeda

Pernah melihat seorang rekan tertentu yang tiba-tiba bersikap berbeda dengan Anda? Tiba-tiba dia berubah menjadi orang yang suka mengobrol, padahal sebelumnya dia terkenal pendiam. Ini adalah tanda-tanda orang yang sedang pendekatan dan ingin terlihat berbeda di hadapan Anda.

5. Memberi Pertolongan 

Jika Anda sedang terkena masalah, dia akan datang untuk menolong. Jika Anda ada masalah dengan pekerjaan, maka dia akan datang untuk menolong, bahkan menggantikan untuk mengerjakan pekerjaan Anda. Dia juga akan dengan sukarela memberikan kopi atau makanan saat Anda sibuk dengan pekerjaan. Tentu Anda akan merasakan senang jika diperlakukan demikian bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya