SOLOPOS.COM - Ilustrasi Putus dari Pasangan (Magforwomen.com)

Tips hubungan cinta membahas soal tanda  hubungan asmara harus diakhiri.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta yang sehat adalah hubungan yang lebih banyak membawa kebahagiaan daripada kesedihan. Setiap hubungan cinta memang diharapkan untuk bertahan lama. Namun, hubungan cinta dengan orang yang salah harus segera diakhiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perpisahan memang hal buruk, tapi menjalin hubungan cinta yang salah jauh lebih buruk. Dikutip Solopos.com, Kamis (13/8/2015) dari laman Eharmony.com, berikut tanda-tanda sebuah hubungan harus segera diakhiri:

Banyak Pertanyaan Muncul
Pikiran-pikiran mengenai hubungan cinta yang dijalin mulai memenuhi kepala. Anda akan dibuat khawatir soal konflik dan masalah dalam hubungan  Anda. Berbagai alasan untuk bubar dengan kekasih mulai bermunculan.

Visi dan Misi Tidak Sejalan
Visi dan misi dalam sebuah hubungan harus dipegang teguh agar hubungan tersebut bisa terus  berjalan. Jika kedua belah pihak sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama, bisa jadi hubungan Anda sudah harus berakhir.

Orang Terdekat Mulai Khawatir
Orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat mulai menunjukkan rasa khawatir terhadap hubungan Anda. Jika orang-orang terdekat sudah menyarankan untuk mengakhiri hubungan cinta tersebut, sebaiknya Anda pertimbangkan dengan bijak.

Rasa Percaya Sudah Luntur
Rasa percaya membuat pasangan kekasih tetap bersama. Jika rasa percaya sudah semakin memudar, maka hubungan tersebut bisa dihampiri banyak masalah.

Komunikasi Memburuk
Pasangan akan menyelesaikan masalah melalui komunikasi. Namun, jika komunikasi sudah memburuk maka masalah tidak akan bisa diselesaikan. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya