SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta (Dok)

Tips hubungan cinta ini bisa bermanfaat bagi para wanita.

Solopos.com, SOLO – Wanita ingin dimengerti. Ungkapan ini memang sangat akrab di telinga masyarakat. Terkadang tanpa sadar, wanita selalu menuntut sang kekasih untuk menuruti keinginannya. Tetapi tahukah Anda hai ladies, kalau pria pun ingin dimengerti?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Magforwomen, Kamis (21/5/2015), berikut adalah beberapa hal yang harus dimengerti wanita agar sang pujaan hati semakin mencintainya.

Butuh Kebebasan

Ekspedisi Mudik 2024

Pria tidak suka dengan wanita yang terlalu manja. Menjalani hubungan dengan wanita yang selalu menempel dengannya akan membuat ia merasa terkekang. Kebanyakan pria butuh ruang dan waktu pribadi dalam hidup mereka. Pria butuh waktu untuk menyalurkan hobi mereka dengan leluasa.

Butuh Pujian

Kebanyakan pria senang dipuji, apalagi jika pujian itu datang dari kekasihnya. Sebuah pujian bagi pria terkadang diartikan sebagai pengakuan atas apa yang ada pada dirinya. Pujian ini akan membuatnya bahagia dan semakin mencintai kekasihnya.

Butuh Ketulusan

Tak semua orang memiliki hidup yang damai. Terkadang seseorang punya masa lalu yang kelam. Begitu juga dengan pria, mereka punya beragam masa lalu yang mungkin sudah tak ingin diingatnya.

Masalahnya, sebagian wanita kerap mengungkit masa lalu kekasihnya yang kelam tersebut. Wanita biasanya menuntut kekasihnya untuk melakukan berbagai perubahan terkait dengan masa lalunya itu. Padahal, pria tidak suka dengan wanita yang banyak menuntut. Sebuah tuntutan bisa menjadi mimpi buruk bagi pria.

Oleh karena itu, sebagai kekasih, Anda disarankan untuk tidak terlalu menuntut pria melakukan perubahan yang tidak disenanginya. Ketika seorang pria memilih Anda sebagai kekasihnya, maka kewajiban Anda adalah menerimanya sepenuh hati.

Butuh Kepercayaan

Kebanyakan wanita sulit mempercayai kekasihnya. Hal itu biasanya disebabkan oleh sikap pria yang mudah akrab dengan banyak orang. Padahal, jika seorang pria benar-benar mencintai kekasihnya, maka ia tidak akan pernah tega membohonginya.

Pria membutuhkan kepercayaan penuh dari kekasihnya. Oleh karena itu, untuk menjaga hubungan tetap harmonis, maka jangan sering curiga terhadap hal yang sepele. Berikan ia kepercayaan, dengan begitu ia akan merasa nyaman dan makin mencintai Anda.

Butuh Cinta

Jika seorang wanita benar-benar mencintai seorang pria yang menjadi kekasihnya, maka utarakanlah perasaan tersebut. Namun, jika hanya berpura-pura, maka hentikanlah kepura-puraan itu sesegera mungkin. Seorang pria amat tidak suka dibohongi, apalagi oleh kekasihnya.

Kebohongan tersebut akan sangat menyakiti hatinya. Pria butuh kejujuran dari sang kekasih dalam mengungkapkan cinta. Ekspresi cinta dari seorang wanita bagi si pria ini adalah kebahagiaan terbesar baginya. Oleh karena itu, ekspresikanlah cintamu agar hubungan cinta ini makin lengket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya