SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara

Solopos.com, JAKARTA — Dalam sebuah hubungan entah itu hubungan cinta maupun masa pernikahan, pertengkaran menjadi bumbu dalam hubungan. Saat bertengkar itulah kadang pria menarik diri. Sebagai wanita jangan langsung berpikir negatif atas sikap pria tersebut. Allforwomen menyebut beberapa alasan kenapa itu dilakukan seorang pria.

Bukan Wanita

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tentunya pria memiliki sifat yang berbeda dengan wanita. Mereka biasanya memiliki kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata, tidak seperti wanita. Bisa jadi dia menarik diri ketika pertengkaran itu sudah terlalu panjang dan dia merasa sudah kehabisan argumentasi.

Waktu Mencerna

Pria biasanya memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk mencerna permasalahan yang sedang dialaminya. Mereka pun cenderung menarik diri untuk bisa berpikir lebih dalam dan melihat segala sesuatunya dari semua sisi.

Puncak Kemarahan

Alasan lainnya adalah karena mereka sudah berada di puncak kemarahan dan merasa lebih baik menarik diri untuk mendinginkan kepala. Bisa jadi dia juga tak ingin mengucapkan sesuatu yang disesalinya nanti dan ini merupakan cara mereka untuk melindungi pasangannya.

Merasa Diserang

Saat merasa diserang, pria merasa dirinya lebih baik mundur sejenak ketimbang harus terus beradu argumentasi. Mungkin juga ada kata-kata Anda yang membuat dia merasa sakit hati. Karena itu, dia memilih untuk menarik diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya