SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacaran (anneahira.com)

Solopos.com, JAKARTA- Anda kerap mendapati situasi tak percaya diri saat berdekatan dengan pria? Anda mungkin berpendapat bahwa pria hanya akan tertarik pada wanita yang memiliki penampilan yang menarik atau wajah yang cantik.

Namun, ada cara yang bisa membuat pria tertarik tanpa Anda harus mengandalkan penampilan. Berikut ini adalah empat cara di antaranya sebagaimana dikutip dari Womenitely.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Beri Dia Perhatian

Bukan berarti Anda harus menyiraminya dengan pujian. Pria justru akan menghindar jika dia merasa dipuji berlebihan.

Namun Anda bisa memberikan perhatian dengan cara yang lain. Misalnya, saat klub sepak bola favoritnya menang, Anda bisa membahasnya dengan dia atau Anda bisa memberitahu berita terbaru tentang grup band musik favoritnya.

Satu lagi cara termudah untuk menunjukkan perhatian adalah dengan menyapanya dan tersenyum saat Anda papasan dengannya. Lontarkan percakapan ringan setiap kali ada kesempatan, sehingga dia pun akan selalu ingat pada Anda.

Percaya Diri

Meski Anda merasa gugup saat berbicara dengan orang yang Anda sukai, cobalah untuk tetap merasa percaya diri. Pria akan jatuh hati pada wanita yang bisa berbicara dengan rasa percaya diri tinggi.

Rasa percaya diri akan terpancar dari cara bicara Anda, sikap Anda, dan bahasa tubuh Anda. Karena itu, selalu perhatikan tiga hal tersebut.

Punya Selera Humor

Pria akan tertarik dengan wanita yang punya selera humor. Biasanya, pria sering melontarkan candaan. Bagi sesama pria mungkin terkesan lucu, tapi kadang wanita sering menanggapi dengan serius dan malah marah.

Tunjukkan pada si dia bahwa Anda memiliki selera humor yang baik dengan menanggapi leluconnya dan bisa tertawa dengannya. Boleh saja ikut melontarkan candaan, tapi hati-hati jangan sampai melukai perasaannya.

Bersikap Ramah

Anda tak akan mencuri perhatian pria jika Anda bersikap sombong atau cuek. Cobalah untuk bersikap ramah dengannya dan juga dengan orang lain. Tunjukkan bahwa Anda adalah orang yang mudah didekati, bukan orang yang selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya