SOLOPOS.COM - Ilustrasi di antara dua pilihan (Nouveaudating)

Solopos.com, JAKARTA- Dalam hubungan cinta tak jarang kita dihadapkan pada dua pilihan.   Pernahkah Anda berada di sebuah situasi di mana Anda harus memilih dua orang pria berbeda yang menyukai Anda? Jika Anda pernah atau sedang berada di situasi tersebut, mungkin tips berikut ini bisa menjadi panduan Anda sebagaimana dikutip dari Youqueen.

1. Lihat Kualitas

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum Anda menentukan pilihan di antara dua pria yang menyukai Anda, tuliskan daftar pro dan kontra mereka. Apa yang Anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai. Apa kualitas yang Anda sukai dan kekurangan apa yang tak Anda sukai. Selanjutnya, dari kekurangan mereka, manakah yang masih bisa Anda terima.

2. Kecocokan

Ekspedisi Mudik 2024

Kemudian lihat bagaimana si dia berinteraksi dengan Anda, apakah Anda melihat ada kecocokan atau justru pembicaran Anda berdua sering terkesan ‘tidak nyambung’. Dari kedua orang tersebut, pria manakah yang Anda rasa lebih cocok dengan Anda saat sedang berdiskusi.

3.Perasaan Saat Bersama

Rasakan benar-benar bagaimana perasaan Anda saat bersama dengan si dia. Apakah Anda merasa jantung Anda berdegup lebih kencang atau perut Anda terasa bergelitik? Ini merupakan tanda-tanda Anda jatuh hati padanya. Dengan melihat lebih detail, Anda bisa menentukan pria mana yang bisa membuat Anda merasa lebih berbunga-bunga.

4. Jangan Buta

Saat ini juga merupakan saat yang tepat untuk Anda melihat tanda-tanda bahaya, seperti apakah dia memiliki sifat yang keras, suka memukul, posesif, dan lain sebagainya. Jangan sampai karena dia bersikap manis, Anda jadi buta atau tidak melihat tanda-tanda bahaya itu.

5. Pandangan Hidup

Jika Anda mengharapkan hubungan jangka panjang, maka Anda perlu melihat bagaimana pandangan hidupnya. Hobi Anda dan si dia boleh saja berbeda, tapi jangan sampai prinsip hidup Anda juga jauh berbeda dengannya. Anda harus melihat itu sebelum menentukan pilihan.

6. Kata Hati

Terakhir dan tak kalah penting adalah dengarkan kata hati Anda. Cobalah diam dalam ruangan sepi, tutup mata Anda, dan konsentrasi dalam memikirkan pilihan Anda baik-baik. Tak ada salahnya juga berdoa dan memohon petunjuk pada Tuhan agar Anda tidak salah pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya