SOLOPOS.COM - Ilustrasi move on dari putus cinta (Couplescounselingchicago.net)

Tips hubungan cinta kali ini mengenai bagaimana cara mengatasi patah hati.

Solopos.com, JAKARTA — Anda yang pernah mengalami patah hati, pasti merasakan bagaimana agar bisa move on. Bagi sebagian orang patah hati merupakan masa-masa sulit untuk bisa lepas dari masalah itu.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Berikut ini cara mengatasi patah hati karena putus cinta berdasarkan zodiak sebagaimana dikutip Detik:

Aries (Maret 21 – April 19): Aries adalah pribadi yang mandiri. Mereka terlihat tidak peduli namun di baliknya memiliki sisi insecure terhadap dirinya sendiri. Mereka tidak akan mengatakan itu di depan banyak orang, namun membiarkan sikap optimisnya mendorong mereka untuk melakukan hal yang disukai demi melupakan patah hati.

Taurus (April 20 – Mei 20): Taurus benci perubahan. Apalagi ketika sudah lama bersama, namun harus kembali sendiri lagi. Mereka lebih memilih untuk berada di dalam pikiran gelap mereka dan memulai fase tidak peduli kepada mantan pasangannya.

Gemini (Mei 21 – Juni 20): Gemini mencintai dirinya dan mereka akan berpikir jika akar masalah itu datang dari orang yang membuat mereka patah hati. Namun jika pasangan terdahulunya tak membuat Gemini sangat jatuh cinta, zodiak ini akan pergi begitu saja dan mencari pengganti yang lebih layak baginya.

Cancer (Juni 21 – Juli 22): Cancer adalah salah satu zodiak yang sulit percaya pada seseorang. Jadi ketika mereka terbuka dan kemudian disakiti, akan merasakan rasa sakit mendalam. Mereka terus-menerus melihat kembali pada masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah dan apa yang akan mereka lakukan untuk Mencegah itu. Ini akan memakan waktu bagi mereka untuk move on.

Leo (Juli 23 – Agustus 22): Leo adalah zodiak yang penuh dengan harga diri. Ketika mereka merasa tersakiti seseorang atau ada yang melukai ego mereka, Leo akan mengangkat kepalanya dan move on. Mereka takut disakiti lagi, tapi mereka butuh seseorang untuk melayani egonya.

Virgo (Agustus 23 – September 22): Virgo umumnya tahu kapan mereka akan patah hati karena pada dasarnya mereka suka menganalisis. Virgo akan mempersiapkan dirinya dan memiliki cara untuk tidak mengacuhkan pikiran mereka tentang hal itu.

Libra (September 23 – Oktober 22): Patah hati membuat Libra merasa insecure terhadap dirinya. Namun mereka akan dengan cepat menemukan seseorang sebagai pelampiasan untuk menyembuhkan rasa sakit hati itu.

Scorpio (Oktober 23 – November 21): Sebagai salah satu zodiak yang emosional, Scorpio akan merasa sangat patah hati. Mereka merasa sangat marah, tersakiti dan sedih yang membuatnya sulit percaya terhadap orang lain. Mereka akan terus merasa begitu hingga bisa benar-benar move on.

Sagittarius (November 22 – Desember 21): Walau Sagitarius terlihat seperti tidak peduli, namun sesungguhnya tidak demikian. Mereka hanya tidak mau berurusan dengan itu dan tak bisa berjalan maju. Bagi Sagitarius, patah hati adalah cerita lain dari kisah romansanya.

Capricorn (Desember 22 – Januari 19): Salah satu zodiak yang ambisius, Capricorn akan mudah menerima patah hati. Justru kejadian itu menjadi peluang untuk menunjukkan bahwa mereka layak mendapat yang lebih baik dan memotivasinya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Hal ini juga dijadikan cara Capricorn untuk mendistraksi perasaan yang menyakitkan itu.

Aquarius (Januari 20 – Februari 18): Aquarius tidak mau menunjukkan ikatan emosional yang begitu besar kepada seseorang sejak awal. Patah hati pun tak terlihat begitu membuat mereka menderita dibanding zodiak lainnya. Namun bukan berarti mereka tidak merasa terluka, mereka juga akan merasa insecure terhadap dirinya. Tapi pada akhirnya, mereka sadar dirinya bisa mendapat yang lebih baik.

Pisces (Februari 19 – Maret 20): Sebagai bintang paling sensitif di antara yang lainnya, Pisces akan sangat terpukul ketika mereka patah hati. Mereka merasa tidak layak dan insercure terhadap dirinya sendiri. Pisces lebih memilih mengasihani diri dan bersembunyi di dunia mimpinya hingga ada orang lain yang memikat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya