SOLOPOS.COM - Ilustrasi hal yang tak disukai pria dari wanita (Idiva.com)

Solopos.com, SOLO – Wanita selalu berusaha membuat pasangannya merasa senang ketika berada di dekatnya. Namun terkadang usahanya untuk membuat pasangannya semakin mencintainya itu justru hanya akan membuat pasangannya menjadi tak nyaman.

Berikut ini beberapa hal yang patut disadari setiap wanita saat mencoba membikin pasangannya senang. Hal-hal yang dilansir Idiva, Rabu (6/2/2014), ini tak disukai pria dari pasangannya.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Terlalu Sering Telepon dan SMS
Komunikasi yang terjalin pada setiap hubungan percintaan memang sangat penting. Namun jika dilakukan secara terus menerus bisa jadi hanya akan membuat pria menjadi kesal. Berkomunikasilah sewajarnya karena si dia juga memerlukan waktu untuk melanjutkan aktivitasnya tanpa terganggu dengan SMS atau telepon Anda.

Berpura-pura
Pria paling tak suka jika pasangannya  terlalu berpura-pura pada setiap penampilannya. Mereka lebih menyukai wanita yang tampil apa adanya. Menjadi orang lain demi tampil cantik justru hanya akan membuat pasangan merasa tak bersimpati.

Terlalu Curiga
Wajar jika sebagi seorang wanita selalu ingin tahu apa yang diakukan oleh pasangannya. Namun jika apapun kegiatannya selalu dicurigai, bahkan tak pernah absen untuk selalu mengecek hand phone-nya, ini hanya akan membuatnya merasa jengkel. Jadi berikan ia kepercayaan, pria akan merasa sangat senang jika pasangan memberikan ia sebuah kepercayaan.

Banyak Bicara
Cerewet atau banyak bicara memang sudah menjadi sifat sebagian besar wanita. Namun pria lebih memilih untuk mempertahankan keheningan mereka. Jadi jagalah mulut Anda untuk menyenangkan pasangan Anda.

Cemburu
Cemburu memang salah satu tanda bahwa Anda memang tak ingin kehilangan si dia. Namun, cemburu terlalu berlebihan hanya akan membuat pasangan merasa risih. Jadi kendalikan cemburu Anda dan cobalah untuk percaya kepada pasangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya