SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan wajah (JIBI/Solopos/Dok)

Ilustrasi cantik

JAKARTA—Banyak wanita yang berusaha mengesankan pria dengan memakai riasan wajah tebal. Padahal beberapa pria malah menyukai wanita yang cantik alami tanpa makeup, ini alasannya.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Terlihat mudah didekati

Ekspedisi Mudik 2024

Wanita yang tidak memakai makeup atau menggunakan riasan wajah natural biasanya terlihat lebih mudah didekati. Pria cenderung mundur bila harus menghadapi wanita dengan riasan wajah tebal, karena mereka berpikir tipe wanita ini tidak ingin menampilkan ‘keasliannya’.

Menunjukkan rasa percaya diri

Rasa percaya diri bisa terpancar lewat penampilan wanita yang alami dan Ini dia salah satu yang disukai oleh para pria. Para pria menganggap wanita dengan makeup minim biasanya percaya dengan penampilan diri mereka apa adanya dan tidak memerlukan penilaian orang lain tentang kecantikan mereka.

Tunjukkan kecantikan alami

Kadang makeup tidak selalu membuat wanita jadi cantik, terutama jika mereka tidak tahu bagaimana cara dandan yang benar. Lagipula tanpa makeup, kecantikan alami seorang wanita bisa lebih terpancar, terutama jika kulit wajah mereka dirawat secara teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya