SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tips hubungan asmara memberikan alasan pasangan tak lagi bersikap romantis kepada Anda.

Solopos.com, SOLO – Menjalani hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama membuat banyak pasangan tak  lagi bersikap romantis. Sebenarnya ada beberapa penyebab pasangan Anda tak lagi romantis, salah satunya adalah kesibukan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ingin tahu lebih lengkapnya? Berikut beberapa penyebab mengapa pasangan tak lagi romantis seperti dilansir Bisnis.com, Selasa (19/1/2016):

Terjebak dalam rutinitas
Hubungan Anda dan si dia terasa seperti rutinitas, di mana Anda tidak lagi merasa “percikan” seperti di masa pendekatan sebelum pacaran. Hal ini sebenarnya wajar, namun untuk mengatasinya Anda dan si dia harus bisa mencoba untuk keluar dari rutinitas tersebut. Coba ingat lagi, apa yang membuat Anda jatuh cinta padanya saat kali pertama atau lakukan hal-hal seru bersamanya supaya kehidupan Anda tak terasa membosankan.

Dia mulai mengabaikan
Ketika akhirnya dia mendapatkan hati Anda dan “masa bulan madu” hubungan asmara berakhir, si dia mulai mengabaikan Anda. Jika ini yang terjadi, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengatakan terus terang padanya.

Tanggung jawabnya bertambah
Ini merupakan salah satu realitas yang menyedihkan. Kadang dengan tanggung jawab yang bertambah, seperti tanggung jawab pekerjaan, finansial, dan lainnya, bisa membuat seorang pria kehilangan romantisme. Sebagai pasangan, Anda bisa menunjukkan dukungan padanya dan jika dia tak lagi romantis, Anda bisa melakukannya lebih dulu padanya.

Dia kelelahan
Jika si dia punya ambisi tinggi dalam karier, bisa jadi ini akan membuat tubuh dan pikirannya merasa lelah. Akibat kelelahan itu pula, dia merasa tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal romantis.

Anda sendiri tidak romantis
Satu alasan lainnya adalah, Anda sendiri tidak romantis padanya, sehingga si dia akhirnya juga berhenti untuk menjadi romantis pada Anda. Jika Anda menginginkan si dia kembali romantis, coba mulai duluan dan lihat apakah nanti ada perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya