SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih (idiva.com)

Solopos.com, SOLO – Kesibukan dalam bekerja, perbedaan pandangan, atau beberapa faktor lain berpotensi menjadi penyebab retaknya hubungan asmara dengan kekasih. Seiring berjalannya waktu, Anda mungkin menyadari bahwa sebenarnya Anda berdua masih tertarik satu sama lain. Buang gengsi Anda dan cobalah memulai kembali hubungan asmara yang pernah terjalin.

Ingin tahu tips membina hubungan kembali dengan mantan kekasih? Simak ulasannya, sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs Blodsky, Rabu (10/9/2014):

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Yakinkan Diri
Tanyakan kepada diri Anda sendiri akan kesiapan Anda dalam membina kembali hubungan dengan mantan kekasih. Jika Anda siap, berarti Anda juga harus menerima kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirinya sebagaimana yang telah Anda ketahui saat membina hubungan dengannya pada masa lalu.

Tunggu Waktu
Jangan terburu-buru mengatakan keinginan Anda untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Anda. Berikan waktu bagi diri Anda sendiri untuk menyadari perasaan Anda. Matangkan dan pahami perasaan Anda tentang hubungan yang mungkin akan Anda jalani kembali.

Jangan Ungkit Masa Lalu
Jika Anda telah kembali kepadanya, jangan pernah menggali kenangan buruk dari masa lalu. Jadikan masa lalu yang buruk sebagai sebuah pelajaran dalam hubungan Anda di masa depan. Lanjutkan masa depan Anda dengan memulai lembaran baru bersamanya.

Mulai dari Awal
Mulailah menjalin hubungan dari awal. Jangan buang waktu Anda hanya untuk membahas masa lalu. Biarlah waktu yang akan menyembuhkan luka di hati Anda berdua. Untuk pembelajaran, Anda dapat mengambil kenangan indah di masa lalu dan memulai perjalanan baru. Hidup memang tidak selalu memberi kesempatan ke dua. Sadarilah jika kembali kepadanya merupakan sebuah kesempatan kedua yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya