SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan

Ilustrasi pasangan

JAKARTA—Untuk bisa mengetahui apakah seorang pria tertarik pada seorang wanita, Anda cukup perhatikan saja bahasa tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia tidak bisa menatap langsung ke mata

Ketika seorang pria tidak bisa melihat Anda langsung ke mata, bisa jadi ini adalah tanda dia tertarik pada Anda. Hal ini makin terlihat ketika Anda berhadapan dengan seorang pria yang pemalu dan introvert. Dia biasanya baru akan memperhatikan Anda ketika Anda sedang melihat ke arah lain, lalu ketika Anda menatapnya, si dia biasanya langsung mengalihkan pandangan.

Dia jadi mudah tersenyum

Apakah dia langsung tersenyum begitu melihat Anda? Jika ya, mungkin dia memang bukan sekadar melemparkan senyum basa-basi, tapi senyum bahagia karena bertemu Anda.

Dia terlihat gelisah

Anda bisa melihat ciri-ciri pria yang tertarik pada Anda ketika dia terlihat gelisah setiap kali di dekat Anda. Dia mungkin mengetukkan kakinya, memainkan jari tangannya, atau melakukan satu gerakan berulang-ulang. Ini bisa jadi satu tanda bahwa dia sedang gugup saat hendak berbicara dengan Anda.

Dia selalu berusaha mendekat

Seorang pria yang tertarik pada Anda pasti akan selalu mencari cara untuk dekat dengan Anda, baik disengaja atau mungkin tidak disadarinya. Dia akan berusaha duduk atau berdiri dekat dengan Anda, bagaimanapun caranya.

Dia tiba-tiba jadi protektif

Ada satu bahasa tubuh yang menunjukkan pria tertarik pada Anda, yaitu ketika dia menjadi protektif. Misalnya, ketika akan menyeberang, dia langsung berdiri di sebelah arah datangnya mobil untuk melindungi Anda atau ketika lift terbuka dia pasti akan menahan pintu lift supaya Anda berjalan lebih dulu.

Dia menatap bibir

Ketika pria terus menatap bibir seorang wanita, maka bisa dikatakan dia sedang tertarik dengannya. Anda bisa melihat bagaimana dia tidak melakukan kontak mata, tapi malah menatap bagian bibir ketika Anda sedang berbicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya