SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Solopos.com, SOLO – Kunci kesuksesan setiap hubungan percintaan adalah hubungan itu harus berlandaskan rasa saling percaya. Tetapi, jika terdapat tanda mencurigakan yang dilakukan oleh pasangan Anda, ada baiknya tetap mewaspadainya. Kepercayaan Anda bisa jadi disalahgunakan olehnya.

Perselingkuhan kerap menjadi penyebab utama kandasnya sebuah hubungan asmara. Oleh karenanya, perlu Anda ketahui beberapa ciri yang mungkin dapat membantu Anda mengetahui lebih dini perselingkuhan yang mungkin dilakukan oleh pasangan Anda sebagaimana dilansir Magforwomen, Jumat (25/7/2014):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sering Merahasikan Sesuatu
Salah satu ciri orang yang selingkuh adalah sering menyembunyikan berbagai hal dari pasangan. Ia menjadi lebih tertutup atas seluruh kegiatan yang ia lakukan sepanjang hari. Dia juga sering menyembunyikan telepon genggamnya dari Anda saat menerima telepon atau pesan singkat dari seseorang.

Sibuk Chatting
Jika Anda kerap mendapati pasangan Anda disibukkan dengan chatting atau percakapan dengan seseorang dan menjadi lebih sering mengabaikan Anda, bisa jadi ini merupakan sebuah tanda ia berselingkuh dengan orang lain di belakang Anda.

Sensitif Saat Membicarakan Perselingkuhan
Saat Anda membicarakan mengenai topik perselingkuhan, ia akan menjadi lebih sensitif. Walaupun Anda tak menuduhnya, tapi ia merasa seperti tertuduh. Dengan segenap tenaga ia akan berusaha menghindar dari percakapan tersebut atau terkesan membela diri.

Menghilang dalam Waktu Lama
Ia kerap menghilang tanpa kabar? Jika iya, Anda patut curiga. Jika ia benar-benar mencintai Anda, pasti ia tak akan membuat Anda khawatir menunggu kabar darinya. Sesibuk apapun pekerjaannya, ia akan memberikan kabar, walaupun sekadar pesan singkat demi memberitahukan kesibukan yang ia lakukan.

Menemukan Barang-Barang Pemberian dari Orang Lain
Jika Anda menemukan beberapa barang yang sebelumnya belum pernah Anda temui maka tanyakanlah hal itu kepadanya. Bisa saja barang-barang tersebut merupakan pemberian dari orang lain yang kini tengah dekat dengan dirinya. Tanyakanlah dengan baik-baik, tanpa menuduhnya berselingkuh. Jika ia terlihat gugup dan tidak mampu menatap mata Anda, barulah Anda patut mencurigainya.

Jika ciri-ciri tersebut kerap dilakukan oleh pasangan Anda, jangan hanya menyimpannya di dalam hati. Katakanlah kepadanya bahwa Anda menginginkan sebuah kejujuran dalam hubungan yang Anda berdua jalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya