SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta (Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Seperti halnya wanita, pria yang tengah jatuh cinta juga menunjukkan bahasa tubuh.   Jika seorang pria tertarik pada Anda, coba saja perhatikan bahasa tubuhnya. Berikut ini beberapa contoh bahasa yang menunjukkan ketertarikan seorang pria, seperti dilansir laman Magforwomen.

Kontak Mata

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia akan terlihat tertarik pada Anda jika dia berusaha terus-menerus melakukan kontak mata. Anda pun sering mendapatinya beberapa kali sering melihat ke arah Anda diam-diam.

Meletakkan Tubuh ke arah Anda

Ketika dia sedang berdiri atau duduk di dekat Anda, saat berbicara dia terlihat sering mengarahkan tubuhnya ke arah Anda. Hal ini mungkin tidak disadarinya, namun ini merupakan caranya untuk memperlihatkan ketertarikan pada Anda.

Berusaha Menyentuh Anda

Meski hanya berupa sentuhan di bahu, kepala, atau tangan, dia sebenarnya sedang berusaha mendekatkan diri dengan Anda. Perhatikan juga reaksinya saat Anda menyentuh dia. Jika dia diam saja dan tidak menarik diri, maka itu bukti bahwa dia tertarik pada Anda.

Terlihat Gugup

Lihat juga apakah dia tampak gugup saat Anda memulai pembicaraan dengannya. Contohnya seperti, tangannya terlihat berkeringat atau dia berusaha mengalihkan pandangan karena merasa gugup. Bisa jadi ini tanda dia sebenarnya tertarik pada Anda.

Tindakannya akan Berbicara

Jika pria tertarik pada Anda, dia tidak akan langsung mengutarakannya. Dia akan lebih senang untuk menunjukkannya langsung. Misalnya, dia akan tersenyum saat mata Anda dan si dia bertemu, dia bersikap protektif, atau dia menggenggam tangan Anda saat sedang berjalan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya