SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, JAKARTA – Siapa yang tak ingin hubungan asmara atau cinta Anda berkualitas. Pasti semua menginginkannya. Tips ini sangat diperlukan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan berkualitas dengan pasangan.

1.Lingkungan Aman dan Nyaman

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lingkungan yang nyaman membuat Anda bisa percaya dan berbagi secara terbuka tanpa takut.

Situasi yang nyaman adalah tak ada ancaman. Anda bisa mendengarkan atau menyampaikan pendapat secara terbuka, sekalipun pendapat itu berbeda.

2. Pisahkan Fakta dari Perasaan

Ini bila Anda mengalami konflik. Pisahkan fakta dari perasaan Anda. Tanyakan pada diri sendiri, apakah penyebab atau pemicu konflik? Apakah ini tentang dia atau benar-benar tentang diri saya? Apakah kebenaran yang sesungguhnya?

Sesudah Anda mampu membedakan fakta dari perasaan. Anda akan melihat pasangan Anda lebih jelas dan bisa menyelesaikan masalah.

3. Menumbuhkan Kasih Sayang

Anda bisa mengamati diri sendiri dan pasangan tanpa menghakimi. Anda bisa melakukannya dengan niat tulus dan kasih sayang.

Ini dilakukan untuk membangun dan menumbuhkan lebih besar kasih sayang. Anda bersedia saling berbicara dan belajar dari pasangan Anda dengan penuh kasih.

4. Luangkan Waktu

Anda perlu menjaga hubungan dengan pasangan. Luangkan waktu untuk bertemu, berbicara dari hati ke hati. Semakin punya waktu berkualitas, Anda dan pasangan akan lebih dekat lagi.

Salah satu hal yang dihindari saat bertemu, mematikan alat-alat elektronik atau digital. Sehingga, Anda dan pasangan benar-benar intens, tanpa diinterupsi oleh gangguan dari telepon seluler, misalnya.

5. Ungkapan cinta

Ungkapkan rasa cinta Anda kepada pasangan. Pasangan membutuhkan cinta itu diungkapkan bukan dipendam sendiri dalam hati. Cara mengungkapkannya pun dengan penuh rasa cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya