SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.com)

Tips hubungan asmara ini untuk pria yang ingin menarik perhatian wanita.

Solopos.com, SOLO – Hubungan pria dan wanita akan berjalan mulus apabila si pria mau mengerti kemauan wanita. Hal ini dikarenakan wanita cenderung lebih pasif dibanding kaum pria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com, Selasa (4/8/2015) dari Menshealth.com, wanita memiliki tipe yang berbeda soal pria idaman mereka.

Namun, sebagian besar wanita setuju kesan pertama tentang pria menjadi poin penting apakah pria tersebut masuk kategori idaman atau tidak.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut adalah hal-hal yang bisa memberikan kesan pertama menarik untuk wanita:

1. Percaya diri

Pria yang berdiri tegap dan mantap tentu akan terlihat lebih menarik daripada pria yang berjalan menunduk dan malu-malu. Percaya diri sangat penting untuk membuat wanita percaya Anda bisa menjadi partner yang bisa diandalkan.

2. Jangan bersikap sombong

Anda boleh saja memiliki pekerjaan bagus atau wajah rupawan. Tapi wanita tidak akan tertarik jika sikap Anda tidak sebaik wajah dan pekerjaan Anda. Pasang senyum dan bicaralah topik-topik menarik untuk menarik hati wanita.

3. Jangan mengeluh

Pria yang mengeluh akan kehilangan wibawanya. Hal ini membuat wanita menjadi malas untuk memberikan perhatiannya pada Anda.

4. Bersikap baik sewajarnya

Pria yang bersikap terlalu baik mungkin akan membuat wanita mengernyitkan dahi. Jangan takut untuk menunjukkan diri Anda sendiri. Wanita justru menyukai pria yang bebas mengekspresikan diri mereka. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya