SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (Dok/JIBI)

Tips hubungan asmara memberikan Anda trik menjaga hubungan agar tetap hangat.

Solopos.com, SOLO – Membina sebuah hubungan asmara memang membahagikan. Tetapi seiring dengan bertambahnya waktu, hubungan cinta bisa menjadi membosankan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rasa bosan bisa menjadi awal dari keteretakan jika tak segera diperbaiki. Ada beberapa cara untuk mengatasinya seperti dilansir Boldsky.com, Kamis (31/3/2016):

Menghabiskan Waktu Lebih Banyak
Orang tidak menyadari mereka kadang berhenti berusaha dan meningkatkan kualitas karena merasa semuanya baik-baik saja, sehingga mereka menjalani hubungan secara monoton dan kebosanan sulit terhindarkan.

Bagaimana jika pasangan Anda rindu untuk berbicara dengan Anda dan Anda sibuk dengan pekerjaan kantor Anda? Berpikir ke segala arah yang mungkin, sebelum membuat pasangan Anda merasa bersalah karena menjadi membosankan.

Bangkitkan Kembali Kenangan
Cobalah untuk mendapatkan percikan dalam hidup Anda kembali dengan mengingat apa yang membuat Anda berdua menjadi dekat dan jatuh cinta. Apakah itu minat pada film atau apa pun yang memicu percikan di antara kalian? Bangkitkan kembali kenangan indah dan mencoba untuk menciptakan momen-momen kecil.

Liburan ke Alam Terbuka
Alam menciptakan energi positif di dalam dan di sekitar Anda. Jadi, rencanakan perjalanan berdua dengan pasangan Anda ke beberapa tujuan wisata yang menawarkan keindahan alam. Lakukan sesuatu yang paling diharapkan oleh pasangan Anda. Kami yakin hubungan Anda tidak akan membosankan lagi.

Lakukan Sesuatu yang Selalu Menjadi Imajinasi
Lakukan sesuatu yang Anda dan pasangan mengharapkan sejak lama. Dengan cara ini, mereka akan melihat sesuatu yang baru dan menyegarkan pikiran dan hati Anda. Ciptakan zona kenyamanan Anda dan pasangan yang membuat kalian berdua nyaman satu sama lain.

Menerima Pasangan Apa Adanya
Ini terdengar klise, namun menerima pasangan Anda apa adanya membuat hubungan lebih mudah dan menjadikan kalian saling mengerti. Termasuk, saling menerima satu sama lain bisa membuat Anda saling mengisi kekosongan dan kekurangan satu dan lainnya.

Beri Kejutan
Hampir semua orang suka kejutan. Terutama kejutan yang menyenangkan. Berilah kejutan kecil pada pasangan Anda seperti memberinya bunga, ajak makan malam bersama, atau sekedar memasakkan makanan kesukaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya