SOLOPOS.COM - Ilustrasi (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO –Aturan yang disepakati dua orang yang bercinta dapat membantu sepasang kekasih menjalani sebuah hubungan yang lebih terarah dan positif. Tapi, aturan yang tak tepat bisa mengubah segalanya menjadi sebuah hal klise.

Kondisi semacam itu tentu saja tak akan berdampak baik untuk kelanjutan hubungan asmara.Sebagai seorang wanita, ada baiknya Anda menyimak rambu-rambu yang disajikan Magforwomen, Minggu (20/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rambu-rambu itu memuat beberapa hal yang dapat Anda catat sebagai beberapa aturan yang tidak seharusnya Anda sepakati bersama pasangan dalam menjalin hubungan asmara:

Ekspedisi Mudik 2024

Selalu Membayar
Wajar jika sesekali Anda membayar pengeluaran kencan Anda dan pasangan, tapi jika hal itu terus berlanjut maka tentu saja tidak akan berdampak baik bagi kelanjutan hubungan Anda berdua. Pasangan kekasih yang baik mestinya selalu bergantian dalam membayar biaya kencan. Tidak selamanya juga pihak pria yang harus membayarnya setiap pengeluaran Anda berdua.

Harus Pria yang Memulai
Selama ini pria harus selalu menjadi yang pertama untuk mendekati seseorang. Pria dan wanita sama-sama memiliki kemungkinan untuk ditolak. Jadi tidak ada salahnya, seorang wanita mendekati pria yang disukainya. Jika pria idaman menolak, pikirkanlah bahwa mungkin Anda lebih baik jika tanpa dia. Tapi jika ia menerimanya, Anda mungkin bisa menjadikannya sebagai pasangan serasi untuk menemani hidup Anda.

Terlalu Lama Merespons Pesan
Jika Anda sering kali menunggu hingga waktu yang relatif lama dari pria idaman untuk mendapatkan respons pesan Anda, maka hal itu bisa menjadi sebuah tanda darinya bahwa dia tidak menganggap kehadiran Anda. Jika ia pasangan yang baik, di sela-sela kesibukkannya pasti akan memberi kabar kepada orang yang disayanginya dan tidak akan membiarkan Anda mengkhawatirkannya.

Terlalu Bersikeras untuk Mendapatkannya
Jika Anda tidak menyukai seorang pria, maka Anda dapat mengabaikannya. Tapi jika Anda benar-benar menyukainya berikanlah ia sinyal sederhana tanpa harus menunjukkan keinginan Anda untuk mendapatkannya. Seorang pria akan gugup jika didekati dengan wanita. Jika Anda terlalu menunjukkan antusias untuk mengejarnya maka pria justru akan menjauh dari Anda.

Jangan Berpacaran dengan Rekan Kerja
Berpacaran dengan rekan kerja hanya akan menimbulkan situasi canggung di tempat kerja. Tapi jika memang perasaan Anda berdua sudah tak lagi dapat dibendung, rahasiakan dahulu dari teman-teman sekantor Anda dan menunggu waktu yang tepat hingga Anda benar-benar siap mengumumkan hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya